Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 16 Agu 2022 07:51 WIB ·

Meriah! Pawai Karnaval PAUD, TK dan RA se-Kabupaten Bungo Tampilkan Berbagai Macam Pakaian Unik


 Meriah!  Pawai Karnaval PAUD, TK dan RA se-Kabupaten Bungo Tampilkan Berbagai Macam Pakaian Unik Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77,Pemerintah Kabupaten Bungo menggelar pawai karnaval tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Kelompok Bermain (KB), Taman Kanak-kanak(TK) dan Raudhatul Athfal se-Kabupaten Bungo, pada Selasa 16/08/22.

Pawai karnaval diikuti 201 TK dan PAUD se-kabupaten Bungo yang dilaksanakan di depan Rumah dinas Bupati dan dilepas langsung secara resmi oleh Bupati Bungo H.Mashuri didampingi Bunda PAUD Bungo Hj.Verawaty Mashuri.

Bupati Bungo H.Mashuri dalam sambutannya mengatakan kegiatan yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin setiap tahun nya yang digelar oleh pemerintah kabupaten bungo bekerjasama IGTKI, HIMPAUDI dan IGRA namun sempat terhenti karena pandemi covid-19.

“Alhamdulillah,hari ini kita kembali menyaksikan pawai karnaval dari anak-anak PAUD, TK dan RA se-Kabupaten Bungo, hal ini kita lakukan dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan negara Republik Indonesia”ucap bupati.

Dalam kesempatan itu Bupati Bungo juga mengingatkan tentang pencegahan Stunting di kabupaten Bungo,dirinya berharap anak-anak di kabupaten Bungo lepas dari gizi buruk.

Dalam pawai Karnaval HUT RI Ke-77 ini
anak-anak menampilkan beberapa pakaian adat di Indonesia dan pakaian profesi seperti TNI, Polri ataupun dokter, serta pakaian daur ulang dan beberapa pakaian unik lainnya yang diperagakan anak-anak dengan sangat gembira dan meriah. (irwan)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO