Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

JAMBI · 16 Agu 2022 13:09 WIB ·

Hamas Kunjungi Veteran dan Sampaikan Salam dari AHY


 Hamas Kunjungi Veteran dan Sampaikan Salam dari AHY Perbesar

JAMBI,BUNGOPOST.COM – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) memanfaatkan momen HUT RI ke-77 tahun ini untuk bersilaturrahmi dengan para Veteran Pejuang dan keluarganya.

Hamas bersama beberapa kader partai Demokrat mengunjungi para veteran pada Selasa siang (16/08/2022) dan membawa pesan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Veteran pertama yang dikunjungi adalah Maya istri dari pejuang Veteran Nasir (alm) di kediamannya Kelurahan Bungo Barat Kecamatan Pasar Muara Bungo.

“Kami datang sebagai Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi dalam kesempatan ini juga menyampaikan salam untuk ibu dari Ketum Partai Demokrat, AHY,” buka Hamas.

“Dan kita sebagai generasi penerus harus tetap mengenang jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan,” sambungnya.

Hamas juga menyampaikan doa agar ibu Maya selalu diberikan kesehatan meski dengan usia yang sudah sepuh.

“Ketum kami mas AHY juga turut mendoakan semoga ibu selalu diberikan kesehatan,” ungkap Hamas.

Hamas dan rombongan kembali mengunjungi istri veteran lainnya, yakni ke kediaman Hj. Rohana, istri dari veteran almarhum Abdullah Somad, di Komplek Sapta Marga SKIP kelurahan Sungai Pinang.

“Secara khusus saya menyampaikan salam hangat ketua DPP Partai Demokrat mas AHY kepada nyai, beliau mendoakan agar para istri-istri veteran selalu sehat,” papar Hamas.

“Ini ada sedikit bingkisan titipan dari ketua umum kami mas AHY untuk nyai,” sambung Hamas.

Istri veteran selanjutnya yang dikunjungi adalah Rukiah, istri Efendi Boyok di Kelurahan Bungo Timur. Pesan yang sama kembali disampaikan Hamas untuk ibu Rukiah seraya menyerahkan bingkisan titipan Ketua Umum Partai Demokrat, AHY.

Hasbi, anak dari Hj. Rohana mewakili keluarga menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Hamas beserta Ketum Partai Demokrat, AHY.

“Mewakili keluarga kami sampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Mashuri dan Ketua Demokrat pak AYH, semoga kunjungan ini membuat orang tua kami menjadi tambah semangat dalam menjalani kehidupan ini,” tukas Hasbi.

Saat berkunjung, Hamas juga ditemani Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo, H. Pardinan, Kepala Bakomstrada, DPD partai Demokrat dan beberapa anggota.(*)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI

8 Mei 2024 - 12:59 WIB

Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860

8 Mei 2024 - 12:49 WIB

Pemkab Bungo Melalui Diskominfosandi Jalin Kersama SPBE dengan Unama Jambi

23 April 2024 - 13:08 WIB

Polres Bungo Buka Puasa Bersama Anak-Anak Pondok Pesantren Daar El Huda

17 Maret 2024 - 05:43 WIB

Muhammad Samin SS, MIP Mantan Wartawan Bungo, Terpilih Jadi Anggota Parlemen

1 Maret 2024 - 01:54 WIB

Berhasil Hafal 30 Juz, 3 Siswa SIT Nurul Ilmi dan 2 Orang Guru dapat Umroh Gratis dari Gubernur Jambi

25 Februari 2024 - 04:37 WIB

Trending di JAMBI