Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

UTAMA · 14 Agu 2022 16:07 WIB ·

Pulang ke Pangkal Pinang, dr.Armayani Disambut Hangat Istri Gubernur dan Sekda Provinsi Kepulauan Babel


 Pulang ke Pangkal Pinang, dr.Armayani Disambut Hangat Istri Gubernur dan Sekda Provinsi Kepulauan Babel Perbesar

BABEL,BUNGOPOST.COM– dr. Armayani Rusli,. S.pB, Financ kembali pulang ke Pangkal Pinang setelah gelar operasi bibir sumbing secara gratis di kabupaten Bungo, pada Sabtu 13/08/22.

Kembalinya dr.Armayani Rusli yang sebagai direktur Rumah sakit umum Daerah (HC ) Ir.Soekarno Bangka Belitung ini disambut hangat oleh Istri Gubernur dan Sekda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

dr. Armayani Rusli,. S.pB. Financ mengatakan selama dua hari saya di Kabupaten Bungo pada tanggal 11-12 Agustus 2022 membantu bagi masyarakat yang bibir sumbing untuk di operasi tanpa dipungut biaya.

” Alhamdulillah, dua hari saya di Bungo pada hari kamis dan jumat kemaren melaksanakan operasi bibir sumbing berjalan lancar, pelaksanaan operasi ini gratis tanpa dipungut biaya,ungkapnya dr. Armayani.”

“dan pada hari sabtu tanggal 13 saya kembali ke Pangkal Pinang, karena menjalani tugas sehari-hari saya disana di RSUD Ir.Soekarno Kepulauan Bangka Belitung, tanpa disangka kembalinya ke Pangkal Pinang saya disambut oleh rombongan ketua PKK atau istri Gubernur bersama sekda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,tandasnya.”

Ketua PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Sri Utami Soedarsono Ridwan Djamaluddin mengatakan, direktur RSUD Dr. (HC) Ir Soekarno Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dr. Armayani ini selain dikenal dengan sikap keramahan, familiar dan komunikatif kepada siapa saja.

“Dimata publik atau masyarakat Bangak Belitung dr. Armayani dinilai sukses membenahi RSUD Ir Soekarno Babel dengan pencapaian kinerja dan prestasi kerja yang baik, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat Babel akan fasilitas dan pelayanan terus meningkat terhadap RSUD Ir Soekarno,ungkapnya

“Dibawah kepemimpinannya RSUD Ir. Soekarno Kepulauan Bangka Belitung dari Akreditasi Bintang 1 kini meloncat ke Akreditasi Bintang 5 dan banyak lagi sejumlah pencapaian kinerja dan prestasi yang dicapai oleh RSUD Ir Soekarno sejak dipegang olehnya,tutup Sri Utami.” (irwansyah)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jumiwan Aguza Hadiri Peresmian Gedung Baru UMB

15 Mei 2024 - 16:33 WIB

Pengurus Pamsimas Dusun Tanjung Pasir Bantah Mengabaikan Kerusakan Mesin Pompa

21 April 2024 - 14:27 WIB

Nikmati Liburan Anda ke Semagi Waterpark dengan Wahana Viral Saat ini Rainbow Slide dan Cinema 4d

9 April 2024 - 01:57 WIB

Tinjau Pos Arus Mudik, Bupati Bungo: Kalau Lelah Istirahat, Posyan Beri yang Terbaik Bagi Pemudik

8 April 2024 - 14:48 WIB

Kodim 0416/Bute gelar Apel Cuti Lebaran bagi Personel TNI

5 April 2024 - 16:58 WIB

Kapolres Pimpin Langsung Pengamanan Kunker Presiden RI di Kota Muara Bungo

3 April 2024 - 15:18 WIB

Trending di UTAMA