Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

UTAMA · 14 Agu 2022 16:07 WIB ·

Pulang ke Pangkal Pinang, dr.Armayani Disambut Hangat Istri Gubernur dan Sekda Provinsi Kepulauan Babel


 Pulang ke Pangkal Pinang, dr.Armayani Disambut Hangat Istri Gubernur dan Sekda Provinsi Kepulauan Babel Perbesar

BABEL,BUNGOPOST.COM– dr. Armayani Rusli,. S.pB, Financ kembali pulang ke Pangkal Pinang setelah gelar operasi bibir sumbing secara gratis di kabupaten Bungo, pada Sabtu 13/08/22.

Kembalinya dr.Armayani Rusli yang sebagai direktur Rumah sakit umum Daerah (HC ) Ir.Soekarno Bangka Belitung ini disambut hangat oleh Istri Gubernur dan Sekda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

dr. Armayani Rusli,. S.pB. Financ mengatakan selama dua hari saya di Kabupaten Bungo pada tanggal 11-12 Agustus 2022 membantu bagi masyarakat yang bibir sumbing untuk di operasi tanpa dipungut biaya.

” Alhamdulillah, dua hari saya di Bungo pada hari kamis dan jumat kemaren melaksanakan operasi bibir sumbing berjalan lancar, pelaksanaan operasi ini gratis tanpa dipungut biaya,ungkapnya dr. Armayani.”

“dan pada hari sabtu tanggal 13 saya kembali ke Pangkal Pinang, karena menjalani tugas sehari-hari saya disana di RSUD Ir.Soekarno Kepulauan Bangka Belitung, tanpa disangka kembalinya ke Pangkal Pinang saya disambut oleh rombongan ketua PKK atau istri Gubernur bersama sekda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,tandasnya.”

Ketua PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Sri Utami Soedarsono Ridwan Djamaluddin mengatakan, direktur RSUD Dr. (HC) Ir Soekarno Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dr. Armayani ini selain dikenal dengan sikap keramahan, familiar dan komunikatif kepada siapa saja.

“Dimata publik atau masyarakat Bangak Belitung dr. Armayani dinilai sukses membenahi RSUD Ir Soekarno Babel dengan pencapaian kinerja dan prestasi kerja yang baik, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat Babel akan fasilitas dan pelayanan terus meningkat terhadap RSUD Ir Soekarno,ungkapnya

“Dibawah kepemimpinannya RSUD Ir. Soekarno Kepulauan Bangka Belitung dari Akreditasi Bintang 1 kini meloncat ke Akreditasi Bintang 5 dan banyak lagi sejumlah pencapaian kinerja dan prestasi yang dicapai oleh RSUD Ir Soekarno sejak dipegang olehnya,tutup Sri Utami.” (irwansyah)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan Lepas Pawai Anak Tk Kemala Bhayangkari

24 Januari 2024 - 06:33 WIB

Ini Pesan Pangdam II Sriwijaya Kepada Prajurit TNI Kodim 0416/Bute saat Kunker ke Bungo

19 Januari 2024 - 07:11 WIB

Izin Dicabut, Kasat Pol PP Segel Tempat Hiburan Karoke dan Resto di Pegasus Bungo

13 September 2023 - 03:56 WIB

8 September Merupakan Hari Pamong Praja, Ini Tugas, Fungsi dan Sejarah Berdirinya Pamong Praja

7 September 2023 - 08:17 WIB

Forkopimda Bungo Ikuti Rakornas TPID Bersama Presiden Jokowi

31 Agustus 2023 - 15:04 WIB

Sumber Air Dekat, Ekonomi Warga Meningkat Berkat TMMD ke -117 Tahun 2023 KODIM 0416/BUTE

14 Agustus 2023 - 02:20 WIB

Trending di UTAMA