Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 14 Agu 2022 08:55 WIB ·

Kader dan Simpatisan Partai Demokrat Bungo Ikut Memeriahkan Kirab Bendera Sepanjang 2.500 Meter


 Kader dan Simpatisan Partai Demokrat Bungo Ikut Memeriahkan Kirab Bendera Sepanjang 2.500 Meter Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Ratusan kader dan simpatisan partai demokrat ikut memeriahkan kirab bendera merah putih terpanjang yang masuk dalam rekor muri di Kabupaten Bungo, pada minggu 14/08/22.

Acara kirab bendera merah putih yang di selenggarakan oleh pemerintah kabupaten Bungo sepenjang 2.500 meter dengan start dan finish di depan rumah dinas Bupati Bungo dan di bawa keliling menuju kota Muara Bungo.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 tahun 2022 yang di lepas langsung oleh Bupati Bungo dan diikuti unsur forkopimda, seluruh OPD dalam lingkup pemerintah Kabupaten Bungo, kampus, sekolah-sekolah dan Aparatur Desa, serta lapisan masyarakat yang juga ikut memeriahkan kirab bendera.

Bupati Bungo H. Masuri yang juga ketua partai Demokrat Provinsi Jambi mengatakan sudah dua tahun kita menghadapi tantangan yang telah menimbulkan kecemasan sosial hingga tekanan ekonomi, namun demikian semua elemen bangsa bergerak bersama dan bergotong royong untuk mewujudkan harapan.

“sudah dua tahun kita vakum dan tidak menggelar HUT RI dengan meriah, alhamdullah tahun ini kita di izinkan merayakan kemerdekaan dengan berbagai acara dengan menyonsong tema Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat,”ucapnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo Bujang Perdinan mengatakan kader dan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Bungo ikut andil dalam kirab bendera Merah putih sepanjang 2,5 km berkeliling kota Bungo.

“Kader dan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Bungo ikut andil dan memeriahkan dalam kirab bendera Merah putih sepanjang 2,5 km berkeliling kota Bungo.” ungkap bujang

“dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 ini, kami dari DPC Partai Demokrat mengajak seluruh kader dan simpatisan terus selalu kompak dan solid diberbagai acara dan kegiatan apapun dan kami selalu mendukung demi kemajuan dan dan nama besar Partai Demokrat, tutupnya.”

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO