Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 9 Agu 2022 08:22 WIB ·

Peringati 10 Muharram, Bupati Bungo Santuni 204 Anak Yatim


 Peringati 10 Muharram, Bupati Bungo Santuni 204 Anak Yatim Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM- Dalam rangka memperingati 10 Muaram 1444 Hijriah Bupati Bungo H. Mashuri, SP.ME menyantuni sebanyak 204 yatim di wisma Alisudin, Rumah Dinas Bupati Bungo, senin 08/08/22.

Terlihat mendampingi bupati Ketua TP – PKK Kabupaten Bungo DR.Hj.Verawaty Mashuri, Kapolres Bungo atau yang mewakili, Dandim 0416 Bute atau yang mewakili, Sekda Bungo, Ketua DWP, staf ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, para Kabag, serta para anak yatim.

Usai menyalurkan santunan disela kesibukan tersebut Bupati Mashuri.SP.ME mengatakan, Alhamdulilah hari ini kita masih bisa saling berbagi.hari ini kita menyantuni sebanyak 204 anak yatim se Kabupaten Bungo.dengan rincian 12 orang per kecamatan,” kata Bupati.

Tujuan santunan ini kata Bupati tidak lain dan tidak bukan untuk meringankan beban masyarakat. Mudah-mudahan bantuan dan santunan yang kita berikan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat,”ujar Bupati.

Bedasarkan data yang dihimpun sedikit nya ada 204 orang anak yatim piatu dan yang menerima santunan dari pemerintah Kabupaten Bungo santunan yang diberikan bupati dan ketua PKK, Sekda dan ketua DWP

Sementara itu Azis perwakilan dari anak yatim mengucapkan, terimakasih kepada pak bupati dan ibu bupati, serta Sekda dan Ibu yang telah menyisihkan rezeki untuk di bagikan kepada anak yatim, semoga Bupati dan ibu bupati, serta Sekda beserta ibu selalu diberikan selamatan dunia dan akhirat,”imbuh Azis dengan nada senang dan gembira saat menerima bantuan tersebut. (irwansyah)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Kodim 0416/Bute Sambut Kunjungan Kerja Tim Itpusterad ke Bungo

5 Juni 2024 - 15:51 WIB

Maraknya Aktivitas PETI di Sungai Buluh, Tim Gabungan TNI/Polri Razia dan Memusnahkan 6 Rakit Dompeng

4 Juni 2024 - 01:40 WIB

Trending di BUNGO