Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 3 Agu 2022 11:04 WIB ·

Bupati Bungo Lantik Ir.Suryawani Sebagai Kadis Perkim Kabupaten Bungo


 Bupati Bungo Lantik Ir.Suryawani Sebagai Kadis Perkim Kabupaten Bungo Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM- Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME kembali melantik pejabat pimpinan tinggi Pratama (Eselon II) di lingkup pemerintahan Kabupaten Bungo. Pengambilan sumpah jabatan di laksanakan di wisma Alisudin, Rumah dinas Bupati Bungo, Rabu 03/08/2022.

Pejabat yang di Lantik yakni Ir.Suryawani,MM sebagai kepala dinas Perumahan dan Kawasan permukiman Kabupaten Bungo., Dimana Ir. Suryawani ini sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Bungo.

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME dalam sambutannya mengatakan, Pengangkatan ini merupakan hal yang biasa dilakukan oleh pemerintah kabupaten Bungo, pengangkatan ini bukan pemberian hadiah tapi dilakukan secara profesional.

” Pelantikan ini merupakan Bagian upaya penataan organisasi dan meningkatkan kinerja dan fungsi koordinasi serta pelayanan jajaran Pemerintah Kabupaten Bungo ,dalam rangka menempatkan personil-personil sehingga memang mengerti dalam bekerjanya mencapai tujuan yang telah ditetapkan bersama dalam setiap kesempatan,”Ujar Bupati Bungo H.Mashuri dalam sambutannya.

Apalagi pada acara pelantikan seperti ini saya senantiasa meminta kepada kita semua untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan, selain meningkat kinerja dan meningkatkan kualitas pelayanan yang paling penting juga adalah ketepatan dan kecepatan waktu pelayanan kita, kualitas yang kita tingkatkan namun kecepatannya untuk juga perlu menjadi perhatian bagi kita semua.

“Kita sebagai pelayanan dan sebagai abdi negara dan abdi masyarakat tentu yang dituntut oleh masyarakat hari ini bagaimana kita menjadi pelayan yang baik, melayani seluruh kebutuhan masyarakat sesuai dengan bidang tugas kita masing-masing yaitu menjadi perhatian serius bagi kita semua, kita memang melakukan seleksi secara objektif dengan mempertimbangkan segala hal antara lain kompetensi pendidikan, kemampuan loyalitas prestasi terhadap pejabat yang akan ditempatkan pada suatu jabatan,”Kata Bupati.

Ini kita lakukan secara rutin 2 tahun sekali Bapak Ibu sekalian evaluasi di asesmen kembali untuk mengatur sejauh mana kemampuan kita, semangat kita loyalitas kita terhadap pekerjaan yang diberikan tugas kepada kita semua.

Lebih lanjut Bupati menambahkan,” kepada pejabat yang dilantik bahwa saudara menjadi kepala dinas perumahan dan pemukiman pada hari ini telah melewati proses seleksi tersebut sangat dianggap layak dan mampu mengembangkan mana jadi dipercayakan kepada saudara.

Oleh karena itu jadikanlah kepercayaan ini sebagai sarana untuk meningkatkan prestasi kerja yang perlu mendapatkan perhatian adalah kepatuhan dan pemahaman terhadap berbagai ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.,”Ucap Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME. (red)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Waka Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personel Polres Bungo Dalam Pengamanan Pemilu 2024

7 Februari 2024 - 07:38 WIB

Trending di BUNGO