Menu

Mode Gelap
Izin Dicabut, Kasat Pol PP Segel Tempat Hiburan Karoke dan Resto di Pegasus Bungo Dikabarkan Hilang, Ibu Muda di Merangin Ini Ditemukan Warga Sudah Membusuk Tanpa Busana Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan Memberikan Reward Kepada Pemenang LKJ TMMD ke-117 Momen Keseruan Meet And Greet Superman Is Dead dan Ratu Aulia bersama Fans di Bungo Sumatera Barat Berlakukan Pembebasan Pajak, Denda hingga Bea Balik Nama Kendaraan

BUNGO · 1 Agu 2022 00:52 WIB ·

MTQ Ke 50 Tingkat Kabupaten Bungo Selesai, 5 Kecamatan Meraih Juara Umum


 MTQ Ke 50 Tingkat Kabupaten Bungo Selesai,  5 Kecamatan Meraih Juara Umum Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM– Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur`an (MTQ) ke 50 tingkat kabupaten Bungo tahun 2022 berlangsung meriah. Lima Kecamatan dalam Kabupaten Bungo meraih Juara Umum.

MTQ yang diselenggarakan sejak tanggal 27 Juli sampai dengan 31 Juli 2022 ini, diikuti seluruh kafilah kecamatan dalam kabupaten Bungo kafilah.

.Acara penutupan berhasil menyedot perhatian masyarakat warga Bungo yang telah datang berbondong-bondong memadati arena MTQ di lapangan, Kelurahan Cadika, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo

Ketua Zen Hendri, selaku tuan rumah MTQ tingkat Kabupaten Bungo yang ke -50 menyampaikan, bahwa pelaksanaan MTQ kali ini berjalan lancar dan sukses ujarnya dalam upacara penutupan MTQ.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia MTQ tingkat Kabupaten Bungo yang ke 50 ini, yang telah bekerja keras dari mulai pembukaan hingga penutupan acara ini tanpa kendala satupun.,”Ujar Zen Hendri.

Tak lupa pula kami ucapkan kepada Bapak Bupati, wakil bupati dan unsur Forkopimda yang telah berkenan hadir di acara penutupan MTQ tingkat Kabupaten ke 50 ini hingga sampai tengah malam hari ini .

“Selama penyelenggaraan ini kalau ada sambutan kami yang kurang berkenan di hati bapak/ibu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena kami manusia ini tidak lepas dari kata khilaf,”Kata Zen Hendri.

Sementara Itu Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pelaksanaan MTQ tahun ini semakin meningkat dari segi kualitasnya, serta diharapkan mampu menjadi wahana pemersatu ukhuwah islamiyah dalam memacu pengembangan tilawah, hafalan serta pendalaman isi Al-qur`an dalam kehidupan sehari hari. ujarnya.

Bupati Bungo juga mengucapkan selamat dan sukses kepada lima kecamatan dalam kabupaten Bungo yang keluar sebagai juara umum, yakni kecamatan pasar Muara Bungo, Muko-muko Bathin VII, Bathin III Ulu, Pelepat dan Pelepat Ilir atas prestasinya sebagai juara umum.

“Semoga MTQ di tahun depan bisa mempertahan juara umum ini, dan yang belum juara jangan berkecil hati, masih ada waktu untuk meraih juara di MTQ tingkat Kabupaten Bungo tahun depan,”Kata Bupati.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kecelakaan Tragis..!! Sopir dan Mobilnya Hangus Terbakar Setelah Tabrakan

14 September 2023 - 06:38 WIB

Kecamatan Bungo Dani Juara Turnamen AHY Cup Volly Ball

7 September 2023 - 07:09 WIB

Perbaiki Jalan Lintas Talang Pantai-Sungai Arang, Kabid Bina Marga : Jalan Tersebut akan Segera Diaspal

6 September 2023 - 10:28 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan Memberikan Reward Kepada Pemenang LKJ TMMD ke-117

1 September 2023 - 04:57 WIB

Peringati HKG PKK, TP-PKK Kabupaten Bungo Gelar Berbagai Perlombaan dan Pembinaan UMKM

31 Agustus 2023 - 13:11 WIB

Serda Suherman Beri Semangat Siswa SDN 196/II Taman Agung saat Imunisasi Campak-Rubella

30 Agustus 2023 - 06:55 WIB

Trending di BUNGO