Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 28 Jul 2022 02:08 WIB ·

Pemkab Bungo Sambut Peserta Pawai Ta’aruf MTQ Ke-50


 Pemkab Bungo Sambut Peserta Pawai Ta’aruf MTQ Ke-50 Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM -Sambut pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat Kabupaten yang ke -50, Pemkab Bungo gelar Pawai Ta’aruf di sore hari.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd, ketua TP PKK Kabupaten Bungo DR.Hj. Verawaty Mashuri.,M.Pd, ketua GOW Bungo Nining Wilasari,SE, Kapolsek Kota Muara Bungo Iptu Ivan Rifa’i, Babinsa, Babinkhatibmas, para camat, serta masyarakat yang hadir melihat pawai ta’aruf tersebut.

Pawai ta’aruf ini diikuti 17 Kecamatan dalam Kabupaten Bungo, yang terdiri dari perwakilan sekolah-sekolah di dalam kecamatan masing -masing dan 10 Grup dalam Drumband..

Pawai ta’aruf ini di lepas secara langsung oleh Kapolsek Muara Bungo Iptu Ivan Rifa’i, di depan gedung Darmawanita Kabupaten Bungo

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd dalam sambutannya mengatakan, Sudah hampir kurang lebih 2 tahun Kabupaten Bungo tidak melaksanakan pawai Ta’ruf, di karenakan adanya wabah covid-19 yang semua negara dilanda oleh wabah tersebut, oleh karena itu Alhamdulillah hari ini kita bisa kembali melaksanakan pawai ta’aruf dalam menyambut pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Bungo yang ke 50 tahun 2022.

“Kita hari ini kembali menggelar pawai ta’aruf dalam memperingati MTQ tingkat Kabupaten Bungo ke-50 tahun 2022, yang mana MTQ ini di buka pada malam nanti,”Kata Wabup.

Peserta pawai ta’aruf ini diikuti oleh 17 Kecamatan dalam Kabupaten Bungo dan 10 Grup Drumband..

“Peserta pawai mulai keliling jalan kaki dari garis start depan gedung Darmawanita Kabupaten Bungo, dan garis finis di depan Bank 9 Jambi”Jelas Wabup.

Lebih lanjut Wakil Bupati Bungo bersama ketua TP PKK Kabupaten Bungo, ketua GOW, dan tamu undangan yang lainnya menyambut para peserta pawai di depan Bank 9 Jambi.

“MTQ tingkat Kabupaten Bungo yang ke-50 ini bertajuk tema “Kita semangat kan gemar mengaji dan bebaskan buta aksara menuju Bungo Master 2024″ Ucap Wabup”.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gelar Kegiatan Minggu Kasih, Kapolres Bungo Sambangi Gereja HKBP

25 Februari 2024 - 03:53 WIB

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Trending di BUNGO