Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 26 Jul 2022 07:27 WIB ·

Hari ini, AHY Serahkan SK 11 DPC Demokrat Se-Provinsi Jambi


 Hari ini, AHY Serahkan SK 11 DPC Demokrat Se-Provinsi Jambi Perbesar

JAMBI,BUNGOPOST.COM – Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) rencanakan hari ini akan menyerahkan secara langsung SK kepengurusan 11 DPC partai demokrat jambi. 

“Berdasarkan surat yang kami terima, sore nanti (hari ini) ketum AHY akan menyerahkan secara langsung SK 11 DPC, dan seluruh ketua DPC hadir di DPP untuk menerima SK”, ujar ketua DPD demokrat jambi H. Mashuri, SP, ME. 

“dikatakan bupati bungo dua periode itu, dengan diserahkannya SK kepengurusan, maka diminta kepengurusan DPC segera mempersiapkan diri dalam menghadapi agenda politik dimasing-masing kabupaten dan kota.  

“Sudah tidak ada lagi kata-kata terlambat, mulai saat ini saya mengintruksikan kepada seluruh pengurus DPC untuk bergerak cepat dan tepat untuk kepentingan partai, kita bertekad demokrat menjadi pemenang, dan AHY capres”, tambah hamas, panggilan akrabnya. 

Ditempat terpisah, ketua DPC demokrat Kabupaten Bungo H. Fardinan SM membenarkan perihal penyerahan SK DPC, seraya saat dihubungi telah berada di Jakarta. 

“Ya, berdasarkan perintah DPD, kami sekarang berada di Jakarta untuk menerima SK dari ketum AHY”, tandas pengusaha sukses bungo itu. 

Lalu bagaimana dengan intruksi DPD agar segera menggerakkan mesin partai pasca penyerahan SK? ketua DPC Bungo itu mengatakan akan segera melakukan konsolidasi internal sampai ketingkat akar rumput. 

“Kami akan bergerak cepat untuk menghadapi pemilu, kita akan gempur terus, dan demokrat bungo siap untuk bertarung memenangkan pileg dan pilpres”, ujarnya optimis. (*)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Waka Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personel Polres Bungo Dalam Pengamanan Pemilu 2024

7 Februari 2024 - 07:38 WIB

Trending di BUNGO