Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

JAMBI · 16 Jul 2022 16:40 WIB ·

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H Mashuri Silaturahmi Ke Rumah Datuk Hasan Basri


 Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H Mashuri Silaturahmi Ke Rumah Datuk Hasan Basri Perbesar

JAMBI,BUNGOPOST.COM- Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri yang juga akrab disapa Hamas melaksanakan sejumlah agenda penting saat datang ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabar), Sabtu (16/07/2022).

Ba’da shalat Ashar, Hamas mengunjungi kiyai sepuh, H. Hasan Basri. Ia dan rombongan datang untuk bersilaturrahmi dengan salah satu tokoh berpengaruh di Kuala Tungkal itu.

“Mohon izin dan mohon maaf juga pak kiyai, kedatangan kami ini dadakan. Memang beginilah kalau kami menghadiri acara ke suatu daerah selalu menyempatkan diri mengunjungi para orang tua, pak kiayi, pak ustadz dan tokoh-tokoh lainnya,” buka Hamas.

Hamas yang saat tiba di rumah datuk H. Hasan Basri didampingi wakil ketua Azhar Mulia, Kepala Bakomstrada, Ketua DPC Demokrat Tanjabar dan sejumlah kader menyampaikan ucapan terimakasih kepada datuk H. Hasan Basri sekeluarga yang telah menerima kehadirannya dan rombongan.

“Sebagai ketua DPD Partai Demokrat provinsi Jambi kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada pak kiyai dan keluarga karena telah membukakan pintu untuk kami bersilaturrahmi ke rumah,” ungkap Hamas lagi.

Dalam kesempatan itu Hamas juga memohon bimbingan dari pak H. Hasan Basri untuk rekan-rekan DPC Partai Demokrat Tanjabar, agar diberikan kelancaran dan istiqomah memperjuangkan kepentingan rakyat.

Sementara itu H. Hasan Basri menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan ketua Demokrat Provinsi Jambi ke rumahnya. Ia mendoakan agar partai demokrat terus besar dan tetap bersama rakyat.

“Tapi yang paling penting itu adalah mementingkan rakyat, memikirkan rakyat banyak. Tidak perlu memandang itu dari suku, agama dan ras manapun. Yang namanya rakyat harus diperhatikan,” ucap datuk H. Hasan Basri.(*)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Berhasil Hafal 30 Juz, 3 Siswa SIT Nurul Ilmi dan 2 Orang Guru dapat Umroh Gratis dari Gubernur Jambi

25 Februari 2024 - 04:37 WIB

Prajurit TNI Asal Kerinci Gugur di Papua, Diserang Usai Mengamankan Natal, Tertembak di Pipi Kanan

27 Desember 2023 - 03:26 WIB

Jelang Perayaan Natal, Kapolda Jambi Tinjau Sejumlah Gereja

19 Desember 2023 - 03:25 WIB

Sejumlah Kepala KUA dan Kepala Madrasah di Kabupaten Bungo Dirotasi, Berikut Nama-namanya!

15 November 2023 - 07:00 WIB

Jelang Pemilu Ketua DPD Partai Hanura Mendadak Diganti, Ini Alasanya!

19 September 2023 - 08:13 WIB

Dukung Pelaksanaan P4GN, Sejumlah Kepala Daerah dalam Provinsi Jambi Terima Penghargaan dari BNN RI

4 Agustus 2023 - 15:32 WIB

Trending di JAMBI