Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 13 Jul 2022 10:57 WIB ·

MTQ Tingkat Dusun Tanah Periuk Resmi Ditutup, Kampung Tuo Lamo Juara Umum


 MTQ Tingkat Dusun Tanah Periuk Resmi Ditutup, Kampung Tuo Lamo Juara Umum Perbesar

TANAHPERIUK,BUNGOPOST.COM – Pegelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Dusun Tanah Periuk yang diselengarakan oleh panitia Kampung Bukit Harapan dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha tahun 2022 resmi ditutup pada selasa malam,(12/07/2022).

Kegiatan yang diikuti ratusan peserta dari seluruh kampung dalam dusun Tanah Periuk sangat antusias, mulai dari pembukaan sampai dengan penutupan tadi malam.

MTQ yang digelar sejak tanggal 10 sampai 12 Juli 2022 tersebut melombakan beberapa mata lomba yang diantaranya adalah tilawah anak-anak putra dan putri, remaja dan dewasa, cabang hifzil dan syarhil qur’an, cabang asma’ul husna, cabang takbir dan pawai.

Foto bersama kafilah dari kampung Tuo Lamo

Panitia mengumumkan yang menjadi juara umum MTQ Tingkat Dusun Tanah Periuk tahun ini ialah Kampung Tuo Lamo.

Kepala kampung Tuo Lamo Zainuri, S.Sos menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kafilah dan masyarakat kampung Tuo Lamo yang sudah ikut berpartisipasi.

“terimakasih kepada seluruh kafilah dari kampung tuo lamo yang sudah samangat mengikuti acara MTQ ini dan terimakasih juga atas semua dukungan dari semua pihak yang terlibat atas partisipasinya dalam mensukseskan acara tersebut,ungkap zainuri.”

Pada kesempatan itu juga Rio Tanah Periuk Hasan Aroni menyampaikan prestasi yang diraih para peserta ini menjadi motivasi untuk terus membina dan membangun generasi Qur’ani di wilayah kampung masing-masing peserta dan ini merupakan wahana pengembangan bakat dan kreativitas dalam bidang Alqur’an serta menjadi semangat untuk berjuang dijalan Allah, Ungkapnya.

Penyabutan undian untuk menjadi panitia penyelnggara tahun depan

“Dan semoga kegiatan ini terus berlanjut, kami dari pemerintah dusun sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada panitia penyelenggara yang sudah bersusah payah demi mensukseskan acara MTQ ini.”

Ketua panitia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan MTQ ini. Kami dari panitia penyelenggara kampung Bukit Harapan menyampaikan permohonan maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan selama pelaksanaan kegiatan ini berlangsung, kami berharap dukungan dari semua pihak kami harapkan baik mori maupun materil,tutupnya. (irwan)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO