Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 8 Jul 2022 07:49 WIB ·

AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso Resmi Sebagai Kapolres Bungo Yang Baru


 AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso Resmi Sebagai Kapolres Bungo Yang Baru Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Dalam acara serahterima jabatan di Mapolres Bungo, AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso resmi menggantikan jabatan AKBP Guntur Saputro sebagai Kapolres Bungo.

Pergantian ini ditandai dengan penyambutan serta pelepasan pedang pora terhadap dua perwira Kepolisian tersebut, Kamis 07/07/2022.

Diketahui, AKBP Guntur Saputro mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Direktur Samapta Polda Jambi. 

Sempentara AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, sebelumnya menjabat Kasubdit I Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi.

Selama hampir 8 bulan menjabat sebagai Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro mengucapkan rasa terima kasihnya ke stakeholder di Kabupaten Muarabungo. 

“Saya terima kasih kepada semua stakeholder dikabupaten Bungo dan saya mohon pamit dan minta maaf jika selama saya menjabat sebagai Kapolres Bungo banyak kekurangan dan kesalahan, untuk itu perkenankanlah dari hati yang paling dalam untuk memberikan maaf kepada saya,” kata AKBP Guntur Saputro.

Sementara itu, Kapolres Bungo, AKBP  Wahyu Istanto Bram Widarso berharap dapat menjalin kerja sama yang baik dengan lapisan masyarakat di Kabupaten Bungo.

“Saya masih orang baru mohon bantuan dan dukungan Saya titip diri berjanji akan berupaya bungo menjadi lebih baik Namun sebelum itu harapan besar saya adalah bisa bekerja sama dengan baik dengan semua stakeholder ke depannya, terutama dalam tugas kerja saya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Wahyu.(*)

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Waka Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personel Polres Bungo Dalam Pengamanan Pemilu 2024

7 Februari 2024 - 07:38 WIB

Trending di BUNGO