Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 29 Jun 2022 04:39 WIB ·

Hamas Umumkan 8 Ketua DPC Demokrat Terpilih yang Ditetapkan AHY


 Hamas Umumkan 8 Ketua DPC Demokrat Terpilih yang Ditetapkan AHY Perbesar

JAMBI,BUNGOPOST.COM – DPP Demokrat sudah menetapkan nahkoda baru DPC Demokrat se Provinsi Jambi hasil Musyawarah Cabang (Muscab) serentak beberapa waktu lalu.

Dari 11 Kabupaten/kota yang menggelar Muscab, sebanyak 8 sudah dipilih oleh Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Sedangkan 3 diantaranya masih dalam proses karena masuk dalam jadwal Muscab susulan.

Para Ketua terpilih tersebut yakni, Saipudin Ketua DPC yakni Tanjung Jabung Timur, Asnawi Ketua DPC Demokrat Muaro Jambi, Roro Nully Kuwali Ketua DPC Demokrat Kota Jambi.

Kemudian El Wakas Ketua DPC Demokrat Merangin, Bujang Pardinan Ketua DPC Demokrat Bungo, Harmain Ketua DPC Demokrat Tebo, Elis Nurbaini Ketua DPC Demokrat Kerinci dan Fajran Ketua DPC Demokrat Sungai Penuh.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) mengumumkan nama-nama ketua DPC terpilih hasil ketetapan AHY itu dalam saat menggelar zoom metting, Selasa (28/06/2022) kemarin.

“Berdasarkan keputusan dan ketetapan dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, bahwa bapak dan ibu sekelian adalah orang-orang yang dipercaya untuk menjadi Ketua DPC di masing-masing Kabupaten/Kota,” ungkap Hamas.

Untuk calon ketua tiga DPC lainnya yang menggelar Muscab susulan belum lama ini kata Hamas masih harus menjalani beberapa tahapan seperti fit and profer test sebelum ditetapkan.

Tiga daerah itu yakni Sarolangun, Batanghari dan Tanjung Jabung Barat. Untuk Sarolangun ada dua nama yakni Aang Purnama dan Muhammad Syaihu. Batanghari diperebutkan oleh Ali Akbar dan Junaidi. Sedangkan Tanjung Jabung Barat ada Jamal Darmawan dan Wildawati.

Untuk 8 Ketua DPC terpilih ini, Hamas meminta untuk langsung bekerja untuk mempersiapkan berbagai agenda partai, terutama Verifikasi Partai Politik (Verpol) untuk persiapan Pemilu 2024. (red)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gelar Kegiatan Minggu Kasih, Kapolres Bungo Sambangi Gereja HKBP

25 Februari 2024 - 03:53 WIB

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Trending di BUNGO