Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

JAMBI · 26 Jun 2022 16:52 WIB ·

Partai Demokrat Jambi Sambut Baik Kunjungan Bawaslu di Kantor DPD


 Partai Demokrat Jambi Sambut Baik Kunjungan Bawaslu di Kantor DPD Perbesar

JAMBI,BUNGOPOST.COM – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jambi menyambangi pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi di Kantor Partai berlambang Bintang Merci itu di bilangan Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (25/06/2022).

Kehadiran Komisioner Bawaslu beserta sejumlah staf disambut hangat oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat, Syamsu Rizal, Bendahara, John Harles, Direktur Eksekutif, Edianto, Sejumlah wakil ketua seperti Amir Sakib, Kepala Badan dan anggota.

Anggota Bawaslu Provinsi Jambi, Fahrul Rozi dalam pertemuan itu menyampaikan bahwa kehadiran ia dan rombongan ke kantor DPD PD Jambi ini dalam beberap agenda.

“Yang pertama kami Bersilaturrahmi dengan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi. Kemudian kehadiran kami disini adalah sosialisasi dalam rangka pencegahan terjadinya pelanggaran dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2024 mendatang. Mulai dari persiapan dar verifikasi partai politik, DPT, Kampanye sampai pemungutan suara,” ungap Fahril Rozi.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Demokrat Jambi, Syamsu Rizal mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bawaslu provinsi Jambi ke kantor Partai Demokrat dalam agenda silaturrahmi dan sosialisasi terkait pencegahan pelanggaran Pemilu.

“Yang pertama tentunya kami sampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dari Bawaslu Provinsi Jambi ke Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi ini. Kemudian kami juga menyampaikan permohonan maaf Ketua DPD pak Mashuri tidak sempat hadir karena masih dinas diluar kota,” buka Syamsu Rizal.

Iday, sapaan akrab Syamsu Rizal juga mengatakan bahwa apa yang disampaikan oleh pihak Bawaslu Provinsi Jambi dalam pertemuan itu sangatlah penting, agar seluruh pengurus partai bisa mengetahui rambu-rambu untuk menghindari terjadinya pelanggaran hukum didalam proses Pemilu.

“Sinergitas seperti ini sangat penting. Mudah-mudahan dengan pemahaman yang diberikan oleh Bawaslu kepada pengurus Partai Politik menjadikan Pemilu yang Jurdil tahun 2024 mendatang,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Prajurit TNI Asal Kerinci Gugur di Papua, Diserang Usai Mengamankan Natal, Tertembak di Pipi Kanan

27 Desember 2023 - 03:26 WIB

Jelang Perayaan Natal, Kapolda Jambi Tinjau Sejumlah Gereja

19 Desember 2023 - 03:25 WIB

Sejumlah Kepala KUA dan Kepala Madrasah di Kabupaten Bungo Dirotasi, Berikut Nama-namanya!

15 November 2023 - 07:00 WIB

Jelang Pemilu Ketua DPD Partai Hanura Mendadak Diganti, Ini Alasanya!

19 September 2023 - 08:13 WIB

Dukung Pelaksanaan P4GN, Sejumlah Kepala Daerah dalam Provinsi Jambi Terima Penghargaan dari BNN RI

4 Agustus 2023 - 15:32 WIB

Bupati Bungo Hadiri Rakernas APDESI di Jambi

28 Juli 2023 - 14:20 WIB

Trending di JAMBI