Menu

Mode Gelap
Wabup Bungo Lantik 32 Pejabat Administrator Eselon III, Berikut Nama-Namanya Dirut Bank 9 Jambi Ditetapkan Sebagai Tersangka atas Korupsi Rp 310 Miliar Cek Cok dan Sering Menanyakan Duit pada Suami, Seorang Ibu Rumah Tangga di Dusun Pelayang Disiram Suaminya menggunakan Air Keras DPRD Kabupaten Bungo Gelar Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022 Sukses Gelar Musrenbang Kecamatan, Camat Jujuhan Ilir Berharap Pemerintah Kabupaten Perhatikan Daerah Perbatasan dan Daerah Terpencil

JAMBI · 26 Jun 2022 16:52 WIB ·

Partai Demokrat Jambi Sambut Baik Kunjungan Bawaslu di Kantor DPD


 Partai Demokrat Jambi Sambut Baik Kunjungan Bawaslu di Kantor DPD Perbesar

JAMBI,BUNGOPOST.COM – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jambi menyambangi pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi di Kantor Partai berlambang Bintang Merci itu di bilangan Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (25/06/2022).

Kehadiran Komisioner Bawaslu beserta sejumlah staf disambut hangat oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat, Syamsu Rizal, Bendahara, John Harles, Direktur Eksekutif, Edianto, Sejumlah wakil ketua seperti Amir Sakib, Kepala Badan dan anggota.

Anggota Bawaslu Provinsi Jambi, Fahrul Rozi dalam pertemuan itu menyampaikan bahwa kehadiran ia dan rombongan ke kantor DPD PD Jambi ini dalam beberap agenda.

“Yang pertama kami Bersilaturrahmi dengan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi. Kemudian kehadiran kami disini adalah sosialisasi dalam rangka pencegahan terjadinya pelanggaran dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2024 mendatang. Mulai dari persiapan dar verifikasi partai politik, DPT, Kampanye sampai pemungutan suara,” ungap Fahril Rozi.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Demokrat Jambi, Syamsu Rizal mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bawaslu provinsi Jambi ke kantor Partai Demokrat dalam agenda silaturrahmi dan sosialisasi terkait pencegahan pelanggaran Pemilu.

“Yang pertama tentunya kami sampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dari Bawaslu Provinsi Jambi ke Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi ini. Kemudian kami juga menyampaikan permohonan maaf Ketua DPD pak Mashuri tidak sempat hadir karena masih dinas diluar kota,” buka Syamsu Rizal.

Iday, sapaan akrab Syamsu Rizal juga mengatakan bahwa apa yang disampaikan oleh pihak Bawaslu Provinsi Jambi dalam pertemuan itu sangatlah penting, agar seluruh pengurus partai bisa mengetahui rambu-rambu untuk menghindari terjadinya pelanggaran hukum didalam proses Pemilu.

“Sinergitas seperti ini sangat penting. Mudah-mudahan dengan pemahaman yang diberikan oleh Bawaslu kepada pengurus Partai Politik menjadikan Pemilu yang Jurdil tahun 2024 mendatang,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dirut Bank 9 Jambi Ditetapkan Sebagai Tersangka atas Korupsi Rp 310 Miliar

10 Mei 2023 - 12:13 WIB

Bangun Silaturahmi, SMSI Provinsi Jambi Gelar Buka Puasa Bersama

2 April 2023 - 04:56 WIB

Terjadi Macet Total Jalan Sarolangun-Batanghari, Pemprov Jambi Menyetop Aktivitas Angkutan Batu Bara

2 Maret 2023 - 01:58 WIB

Hari Kedua Pencarian, Titik Koordinat Kapolda Jambi dan Rombongan Ditemukan

20 Februari 2023 - 02:45 WIB

34 Orang Pengurus SMSI Jambi Hadiri Acara Puncak HPN 2023 di Medan

30 Januari 2023 - 08:42 WIB

Kemenko Marves Upayakan Zero PETI Tahun 2024

11 Januari 2023 - 15:25 WIB

Trending di JAMBI