google.com, pub-1718669150125239, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Menu

Mode Gelap
Jelang Pilkada Mendatang Bawaslu Bungo Ingatkan Masyarakat Pahami Literasi Digital dan Cegah Hoax 3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

JAMBI · 26 Jun 2022 16:52 WIB ·

Partai Demokrat Jambi Sambut Baik Kunjungan Bawaslu di Kantor DPD


 Partai Demokrat Jambi Sambut Baik Kunjungan Bawaslu di Kantor DPD Perbesar

JAMBI,BUNGOPOST.COM – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jambi menyambangi pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi di Kantor Partai berlambang Bintang Merci itu di bilangan Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (25/06/2022).

Kehadiran Komisioner Bawaslu beserta sejumlah staf disambut hangat oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat, Syamsu Rizal, Bendahara, John Harles, Direktur Eksekutif, Edianto, Sejumlah wakil ketua seperti Amir Sakib, Kepala Badan dan anggota.

Anggota Bawaslu Provinsi Jambi, Fahrul Rozi dalam pertemuan itu menyampaikan bahwa kehadiran ia dan rombongan ke kantor DPD PD Jambi ini dalam beberap agenda.

“Yang pertama kami Bersilaturrahmi dengan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi. Kemudian kehadiran kami disini adalah sosialisasi dalam rangka pencegahan terjadinya pelanggaran dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2024 mendatang. Mulai dari persiapan dar verifikasi partai politik, DPT, Kampanye sampai pemungutan suara,” ungap Fahril Rozi.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Demokrat Jambi, Syamsu Rizal mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bawaslu provinsi Jambi ke kantor Partai Demokrat dalam agenda silaturrahmi dan sosialisasi terkait pencegahan pelanggaran Pemilu.

“Yang pertama tentunya kami sampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dari Bawaslu Provinsi Jambi ke Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi ini. Kemudian kami juga menyampaikan permohonan maaf Ketua DPD pak Mashuri tidak sempat hadir karena masih dinas diluar kota,” buka Syamsu Rizal.

Iday, sapaan akrab Syamsu Rizal juga mengatakan bahwa apa yang disampaikan oleh pihak Bawaslu Provinsi Jambi dalam pertemuan itu sangatlah penting, agar seluruh pengurus partai bisa mengetahui rambu-rambu untuk menghindari terjadinya pelanggaran hukum didalam proses Pemilu.

“Sinergitas seperti ini sangat penting. Mudah-mudahan dengan pemahaman yang diberikan oleh Bawaslu kepada pengurus Partai Politik menjadikan Pemilu yang Jurdil tahun 2024 mendatang,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI

8 Mei 2024 - 12:59 WIB

Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860

8 Mei 2024 - 12:49 WIB

Pemkab Bungo Melalui Diskominfosandi Jalin Kersama SPBE dengan Unama Jambi

23 April 2024 - 13:08 WIB

Polres Bungo Buka Puasa Bersama Anak-Anak Pondok Pesantren Daar El Huda

17 Maret 2024 - 05:43 WIB

Muhammad Samin SS, MIP Mantan Wartawan Bungo, Terpilih Jadi Anggota Parlemen

1 Maret 2024 - 01:54 WIB

Berhasil Hafal 30 Juz, 3 Siswa SIT Nurul Ilmi dan 2 Orang Guru dapat Umroh Gratis dari Gubernur Jambi

25 Februari 2024 - 04:37 WIB

Trending di JAMBI