Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 18 Jun 2022 12:41 WIB ·

Selain Tutup Kegiatan Serbuan Teritorial, Aster Panglima TNI Sebut Datang ke Bungo Sekalian Pulang Kampung


 Selain Tutup Kegiatan Serbuan Teritorial,  Aster Panglima TNI Sebut Datang ke Bungo Sekalian Pulang Kampung Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Aster Panglima TNI Mayjen TNI Sapriadi, S.I.P., M.SI. bersama Ibu didampingi Dandim 0416 Bute letkol Inf Harianto Maskare Subagio meninjau serbuan teritorial di Wilayah Kabupaten Bungo

Program Serbuan teritorial ini merupakan agenda Danrem tapi yang di laksanakan nya oleh Dandim 0416 Bute Tahun 2022 yang di pusatkan di wilayah Kecamatan Jujuhan.

Sasaran yang akan dikunjungi Mayjen TNI Sapriadi yaitu sasaran yang berkenaan langsung dengan masyarakat sehingga serbuan teritorial ini langsung bisa dirasakan oleh masyarakat.

Adapun sasaran serbuan teritorial Pembangunan Mushollah, Renovasi Rumah Tidak Layak Huni pembangunan sarana air bersih, dan pembuatan MCK.

Aster panglima TNI menyampaikan bahwasanya Kecamatan Jujuhan itu ialah tempat lahir nenek saya,jadi saya kesini sama dengan pulang kampung, lagian juga saya sudah lama tidak pulang kampung.

“Saya ke Kabupaten Bungo ini sekalian saya pulang ke kampung halaman, yang mana Jujuhan itu merupakan tempat lahir nenek saya, saya waktu kecil dulu sering mandi di sungai Batang Jujuhan,”Kata Mayjend TNI Sapriadi

Aster Panglima TNI menyampaikan Proses serbuan teritorial ini adalah bagian dari program KOREM, tetapi yang melaksanakannya Kodim 0416 Bute yang mana mereka akan membantu kebutuhan masyarakat.

“Pembangunan Mesjid, renovasi rumah, dan pembuatan MCK ini dapat di fungsikan dengan baik dan dapat di rawat secara bersama oleh masyarakat setempat demi kenyamanan masyarakat”. harapnya.

Masyarakat setempat agar dapat membantu proses pengerjaannya sehingga pekerjaan ini cepat terselesaikan dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat. Imbuh Mayjen TNI Supriyadi

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Waka Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personel Polres Bungo Dalam Pengamanan Pemilu 2024

7 Februari 2024 - 07:38 WIB

Trending di BUNGO