Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 18 Jun 2022 13:13 WIB ·

Kegiatan Serbuan Teritorial Resmi Ditutup, Semua Sasaran Tuntas Dilaksanakan


 Kegiatan Serbuan Teritorial Resmi Ditutup, Semua Sasaran Tuntas Dilaksanakan Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM -Setelah sebulan dikerjakan, kegiatan serbuan teritorial yang dilaksanakan di dua kecamatan dalam wilayah Kodim 0416/Bute yaitu di Kecamatan Bathin III dan Kecamatan Jujuhan akhirnya selesai dan resmi ditutup oleh Aster Mayjen TNI Sapriadi, S.I.P., M.S, pada sabtu (18/06/22).

Wakil Bupati Bungo Apri mengapresiasi kepada seluruh TNI di wilayah sasaran yang telah tuntas mengerjakan semua sasaran fisik dan non fisik selama satu bulan ini. Dengan program serbuan teritorial ini.

Kegiatan serter yang tuntas dilaksanakan, pembangunan Musolla, Renovasi Rumah, Bak Sampah dan Pembangunan MCK

“Terima kasih perhatian TNI atas daerah lewat program Serbuan Teritorial di Kabupaten Bungo, seperti pembangunan Musholla, Renovasi rumah tidak layak huni pembangunan sarana air bersih dan pembuatan MCK,ujar apri.”

Apri juga menyebutkan dalam kurun waktu satu bulan semua kegiatan serbuan teritorial tuntas. Ini sudah sangat luar biasa dan sukses dilaksanakan.

“Tentu semua ini berkat kerjasama yang baik antara TNI, masyarakat dan stakeholder yang ada. Kami sangat senang dalam waktu yang singkat semua pekerjaan selesai, “ucapnya.

Sementara Dandim 0416 Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio menjelaskan, semua sasaran program serbuan teritorial selesai tepat waktu. Alhamdulillah semuanya tuntas tepat waktu.

“dan hari ini aster panglima TNI Mayjen TNI Sapriadi meninjau lokasi kegiatan serbuan teritorial sekaligus gelar upacara penutupan kegiatan ini yaitu kegiatan serbuan teritorial yang dilaksanakan di kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo. (*)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gelar Kegiatan Minggu Kasih, Kapolres Bungo Sambangi Gereja HKBP

25 Februari 2024 - 03:53 WIB

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Trending di BUNGO