Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 18 Jun 2022 13:13 WIB ·

Kegiatan Serbuan Teritorial Resmi Ditutup, Semua Sasaran Tuntas Dilaksanakan


 Kegiatan Serbuan Teritorial Resmi Ditutup, Semua Sasaran Tuntas Dilaksanakan Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM -Setelah sebulan dikerjakan, kegiatan serbuan teritorial yang dilaksanakan di dua kecamatan dalam wilayah Kodim 0416/Bute yaitu di Kecamatan Bathin III dan Kecamatan Jujuhan akhirnya selesai dan resmi ditutup oleh Aster Mayjen TNI Sapriadi, S.I.P., M.S, pada sabtu (18/06/22).

Wakil Bupati Bungo Apri mengapresiasi kepada seluruh TNI di wilayah sasaran yang telah tuntas mengerjakan semua sasaran fisik dan non fisik selama satu bulan ini. Dengan program serbuan teritorial ini.

Kegiatan serter yang tuntas dilaksanakan, pembangunan Musolla, Renovasi Rumah, Bak Sampah dan Pembangunan MCK

“Terima kasih perhatian TNI atas daerah lewat program Serbuan Teritorial di Kabupaten Bungo, seperti pembangunan Musholla, Renovasi rumah tidak layak huni pembangunan sarana air bersih dan pembuatan MCK,ujar apri.”

Apri juga menyebutkan dalam kurun waktu satu bulan semua kegiatan serbuan teritorial tuntas. Ini sudah sangat luar biasa dan sukses dilaksanakan.

“Tentu semua ini berkat kerjasama yang baik antara TNI, masyarakat dan stakeholder yang ada. Kami sangat senang dalam waktu yang singkat semua pekerjaan selesai, “ucapnya.

Sementara Dandim 0416 Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio menjelaskan, semua sasaran program serbuan teritorial selesai tepat waktu. Alhamdulillah semuanya tuntas tepat waktu.

“dan hari ini aster panglima TNI Mayjen TNI Sapriadi meninjau lokasi kegiatan serbuan teritorial sekaligus gelar upacara penutupan kegiatan ini yaitu kegiatan serbuan teritorial yang dilaksanakan di kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo. (*)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO