Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 10 Jun 2022 00:22 WIB ·

Kunker ke Wilayah Kodim 0416 Bute, Pabandya Bakti TNI Sterdam II Sriwijaya Cek Kesiapan Kegiatan Serbuan Ter


 Kunker ke Wilayah Kodim 0416 Bute, Pabandya Bakti TNI Sterdam II Sriwijaya  Cek Kesiapan Kegiatan Serbuan Ter Perbesar

BUNGO,BUNGOPOST.COM – Pabandya bakti TNI sterdam II/Sriwijaya Letkol Kav Jemmy Sitorus beserta pendamping Serda Yurnal Bintara bakti sterdam II/Sriwijaya melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 0416/Bute.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meninjau lokasi pembangunan yang sudah menjadi sasaran program kerja dari TNI yaitu Serbuan Teritorial, kamis (09/06/2022).

Pabandya sterdam II Sriwijaya tinjau pembangunan di Pesantren Al-Fattah Sei. Binjai

Pihak kodam kali ini mengunjungi pondok pesantren al-fattah yang berada di Desa Sungai Binjai Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo yang masih berada di wilayah kodim 0416/BUTE.

kegiatan kunjungan ini juga didampingi oleh Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, M. Sos, M.Si beserta komandan koramil 416-06/Muara Bungo Kapten Inf Syaiful Anwar dan Pasi ter kodim yaitu kapten Inf Adrial Nursal.

Cek kesiapan pemasangan keramik Pondok Pesantren Al-Fattah

Dandim mengatakan “tujuan kunjungan kerja kali ini adalah tim yang diutus dari kodam ingin melihat secara langsung sebatas mana proses pengerjaan yang dilakukan oleh kami dari pihak kodim selalu pelaksana yang diutus dari Mabes TNI yang dipercaya untuk melaksanakan program kerja TNI yang bernama Serbuan Teritorial, ungkap Dandim.”

“Mengingat batas waktu yang diberikan sudah hampir selesai, kami selaku tim pelaksana akan semaksimal mungkin untuk menyelesaikan pekerjaan kami dengan tepat waktu, ujarnya.”

Pabandya Bakti menambahkan proses pengecekan pengerjaan yang selama ini dilakukan oleh pihak kodim 0416/Bute sudah baik proses pengerjaannya sudah terlihat ada beberapa pengerjaan yang di utamakan salah satunya adalah pemasangan keramik di tempat ibadah, pemasangan keramik di ruang belajar, renovasi tembat wudhu dan kamar mandi para santri dan santriwati, saya yakin proses pembangunan pasti akan selesai tepat waktu, pungkas pabandya”. (red)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gelar Kegiatan Minggu Kasih, Kapolres Bungo Sambangi Gereja HKBP

25 Februari 2024 - 03:53 WIB

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Trending di BUNGO