Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 10 Jun 2022 00:22 WIB ·

Kunker ke Wilayah Kodim 0416 Bute, Pabandya Bakti TNI Sterdam II Sriwijaya Cek Kesiapan Kegiatan Serbuan Ter


 Kunker ke Wilayah Kodim 0416 Bute, Pabandya Bakti TNI Sterdam II Sriwijaya  Cek Kesiapan Kegiatan Serbuan Ter Perbesar

BUNGO,BUNGOPOST.COM – Pabandya bakti TNI sterdam II/Sriwijaya Letkol Kav Jemmy Sitorus beserta pendamping Serda Yurnal Bintara bakti sterdam II/Sriwijaya melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 0416/Bute.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meninjau lokasi pembangunan yang sudah menjadi sasaran program kerja dari TNI yaitu Serbuan Teritorial, kamis (09/06/2022).

Pabandya sterdam II Sriwijaya tinjau pembangunan di Pesantren Al-Fattah Sei. Binjai

Pihak kodam kali ini mengunjungi pondok pesantren al-fattah yang berada di Desa Sungai Binjai Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo yang masih berada di wilayah kodim 0416/BUTE.

kegiatan kunjungan ini juga didampingi oleh Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, M. Sos, M.Si beserta komandan koramil 416-06/Muara Bungo Kapten Inf Syaiful Anwar dan Pasi ter kodim yaitu kapten Inf Adrial Nursal.

Cek kesiapan pemasangan keramik Pondok Pesantren Al-Fattah

Dandim mengatakan “tujuan kunjungan kerja kali ini adalah tim yang diutus dari kodam ingin melihat secara langsung sebatas mana proses pengerjaan yang dilakukan oleh kami dari pihak kodim selalu pelaksana yang diutus dari Mabes TNI yang dipercaya untuk melaksanakan program kerja TNI yang bernama Serbuan Teritorial, ungkap Dandim.”

“Mengingat batas waktu yang diberikan sudah hampir selesai, kami selaku tim pelaksana akan semaksimal mungkin untuk menyelesaikan pekerjaan kami dengan tepat waktu, ujarnya.”

Pabandya Bakti menambahkan proses pengecekan pengerjaan yang selama ini dilakukan oleh pihak kodim 0416/Bute sudah baik proses pengerjaannya sudah terlihat ada beberapa pengerjaan yang di utamakan salah satunya adalah pemasangan keramik di tempat ibadah, pemasangan keramik di ruang belajar, renovasi tembat wudhu dan kamar mandi para santri dan santriwati, saya yakin proses pembangunan pasti akan selesai tepat waktu, pungkas pabandya”. (red)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO