Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 2 Jun 2022 14:23 WIB ·

Ditinggal Saat Pergi Ngajar, 2 Unit Rumah Guru Hangus Terbakar


 Ditinggal Saat Pergi Ngajar, 2 Unit Rumah Guru Hangus Terbakar Perbesar

BUNGO,BUNGOPOST.COM – Satu rumah dinas komplek transmigrasi di Dusun Kuning Gading Unit 17 ludes dilalap sijago merah sekira pukul 9.30 WIB, Kamis (02/5/2022).

Informasi diperoleh Rumah dinas itu, ditempati oleh bapak Partak, pada saat kejadian pemilik rumah sedang kerja mengajar di sekolah tak jauh dari lokasi.

Nur Hadis warga setempat mengatakan, kejadian tadi pagi kondisi rumah kosong karena, pemilik rumah dan sang istrinya sedang ngajar di sekolah. Karena rumah sedang kosong jadi warga sekitar hanya bisa menyelamatkan sepeda motor saja.

“Hanya sepeda motor bisa di selamat oleh warga tadi, untuk barang berharga lainnya semua hangus terbakar. Seperti ijazah dan surat-surat berharga lainnya. Api begitu cepat menyebar ke bagian isi rumah sehingga tak bisa diselamatkan,” ucap Nur.

Kapolsek Pelepat Ilir, AKP Panji Lazuardi kepada sidakpost.id mengatakan, kondisi rumah saat kejadian memang sedang kosong. Karena pemilik sedang mengajar di sekolah, mendengar kabar tersebut pemilik rumah syok.

“Untuk penyebab kebakaran sementara ini berasal dari korsleting arus pendek listrik. Tadi kata warga ada juga ledakan di bagian dapur rumah korban. Semua barang-barang hangus terbakar kecuali sepeda motor bisa diselamatkan warga, “tuturnya. (red)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Waka Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personel Polres Bungo Dalam Pengamanan Pemilu 2024

7 Februari 2024 - 07:38 WIB

Trending di BUNGO