Menu

Mode Gelap
Libur Maulid Tanggal 27 atau 28 September? Berikut Ini Penjelasannya Izin Dicabut, Kasat Pol PP Segel Tempat Hiburan Karoke dan Resto di Pegasus Bungo Dikabarkan Hilang, Ibu Muda di Merangin Ini Ditemukan Warga Sudah Membusuk Tanpa Busana Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan Memberikan Reward Kepada Pemenang LKJ TMMD ke-117 Momen Keseruan Meet And Greet Superman Is Dead dan Ratu Aulia bersama Fans di Bungo

KRIMINAL · 28 Mei 2022 10:34 WIB ·

Seorang Bocah di Bungo Ditemukan Tewas Dalam Kamar Hotel


 Seorang Bocah di Bungo Ditemukan Tewas Dalam Kamar Hotel Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Seorang bocah berusia 5 tahun ditemukan tewas dikamar hotel melati dikawasan Sungai Pinang Kabupaten Bungo. Sabtu (28/5) pagi.

Bocah tak malang itu ditemukan oleh pihak kepolisian dengan kondisi kamar terkunci dari luar.

Informasi yang dihimpun, penemuan mayat bocah berinisial MG itu setelah pihak kepolisian mendapatkan laporan dari pihak keluarga yang kehilangan MG.

Saat ini Polisi terus melakukan pengembangan terhadap kasus penemuan mayat bocah berusia 5 tahun dikamar hotel melati dikawasan Sungai Pinang.

Sudah ada beberapa orang saksi yang diperiksa,namun demikian pihak kepolisian belum menyimpulkan siapa pelaku yang bertanggung jawab atas kejadian ini.

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakan Kapolres, awalnya keluarga korban melapor ke Polres Bungo, pada Jumat (27/5) malam. Bahwa anaknya berinisial MG tersebut telah hilang.

Pagi harinya, Polisi mendapatkan dari pihak hotel bahwa ada seorang anak yang meninggal dunia di dalam kamar.

Mendapat informasi tersebut, pihak kepolisian langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa jasad korban untuk dilakukan otopsi.

“Kita masih selidiki penyebab kematiannya, terakhir anak tersebut pergi dengan seseorang,” ujar Kapolres Bungo

Zamroni pemilik hotel tempat ditemukannya bocah itu ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa kamar yang menjadi tempat penemuan anak tersebut dipesan oleh seorang laki-laki pada sore kemarin.

Saat memesan kamar, laki-laki itu mengatakan bahwa kamar tersebut untuk temannya yang datang dari Padang, Sumatera Barat.

“Waktu mesan bapak itu sendiri aja, tidak ada dia bawa anak-anak. Entah kapan masuknya anak itu kami juga tidak tahu,” tutur pemilik hotel itu.

Ditambahkannya, usai memesan kamar dan membayar, bapak tersebut tidak langsung ke kamar. Ia langsung pergi dengan alasan menunggu temannya yang saat ini sedang dalam perjalan menuju ke Bungo.

Pihak hotel mengaku tidak mengetahui kondisi pertama saat jasad bocah tersebut ditemukan. Ia baru mengetahui setelah pihak kepolisian datang dan mengatakan bahwa ada anak di dalam kamar tersebut.

“Saya tidak tahu, tiba-tiba polisi datang dan meminta izin untuk membuka kamar tersebut dengan cara didobrak. Setelah dibuka ternyata benar memang ada,” ungkapnya.(*)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pelaku Pembunuhan Mama Muda yang Ditemukan Tewas Membusuk Ditengah Hutan Ditangkap, Ternyata Ini Motifnya

6 September 2023 - 10:39 WIB

Terkait Pungli di Desa Dwi Karya Bhakti, Dinas PMD Bungo Ingatkan Kades dan Perangkat Desa

1 September 2023 - 12:59 WIB

Dikabarkan Hilang, Ibu Muda di Merangin Ini Ditemukan Warga Sudah Membusuk Tanpa Busana

1 September 2023 - 06:01 WIB

Rumahnya Dibobol Maling, Guru di Perumahan SDN 68/II Tanjung Bungo Berharap Polisi Temukan Pelaku

14 Agustus 2023 - 16:26 WIB

Ungkap Kasus Narkotika, Polres Bungo Kembali Tangkap Pengedar Ganja dan Sabu

12 Mei 2023 - 08:18 WIB

Polda Jambi Tangkap Warga Iran Terkait Pengungkapan Peredaran Sabu Cair

12 Mei 2023 - 07:45 WIB

Trending di KRIMINAL