Menu

Mode Gelap
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860 Peringati Hardiknas 2024, Dandim 0416/Bute : Komitmen TNI Terus Dukung Pembangunan Pendidikan Seluruh Penjuru Negeri Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

BUNGO · 28 Mei 2022 06:28 WIB ·

Gencar Gelar Vaksinasi, Kapolres Bungo Pimpin Langsung Razia Vaksin di Cafe Dalam Kota Bungo


 Gencar Gelar Vaksinasi, Kapolres Bungo Pimpin Langsung Razia Vaksin di Cafe Dalam Kota Bungo Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Kejar target Vaksinasi, Polres Bungo dipimpin Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K., M.H lakukan Razia Vaksinasi. Jum’at (27/5/2022).

Pemerintah kini tengah menggencarkan vaksinasi sampai tahap ke-3 (Booster). Polres Bungo bersama instansi terkait lainnya berupaya dalam mempercepat penanganan kasus covid-19 di wilayah Kab. Bungo dengan memaksimalkan kegiatan vaksinasi.

Selaku Kaops Res Akbp Guntur Saputro, S.I.K., M.H, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya dalam membantu pemerintah dalam percepatan pencapaian target vaksin sebagai akselerasi mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) di tengah situasi pandemi.

“Himbau masyarakat dengan senyum, sapa, dan salam. Jika ada masyarakat yang belum vaksin agar petugas langsung arahkan ke Posko Vaksinasi yang sudah kita sediakan untuk langsung melaksanakan vaksin,” imbuh Kapolres kepada seluruh petugas

Kapolres beri apresiasi kepada pemilik Café “Teras-In” yang sudah memberi tempat Vaksinator melakukan kegiatan vaksinasi.

“Saya sampaikan Apresiasi kepada pemilik Café “Teras-In” yang sudah mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi dan saya berharap agar seluruh karyawan dan pengunjung Café yang ada di Muara Bungo agar aktif mensukseskan vaksinasi ini” Ujar Guntur

“Semoga apa yang telah diperbuat oleh Café “Teras-In” bisa diikuti oleh Café café lainnya dan Polres Bungo setiap saat siap membantu” Kata Kapolres.
Kapolres mengatakan, selain razia dijalan, anggota diperintahkan datangi ke lokasi lokasi keramaian untuk memastikan warga yang belum divaksin.

” Kita ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang berperan aktif untuk divaksin,” ujar Guntur.
Kapolres berharap agar seluruh warga masyarakat mempunyai kesadaran untuk divaksin, karena sampai saat sekarang Covid-19 belum berakhir.

” Giat tersebut menindaklanjuti upaya pemerintah dalam mencegah dan meminimalisir serta memutus mata rantai penyebaran wabah Covid 19,” pungkas AKBP Guntur

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jumiwan Aguza Mengambil Formulir Pendaftaran Bacabup di Kantor DPC PDI Perjuangan

20 Mei 2024 - 16:26 WIB

Sederhana Tapi Meriah, SMPN 5 Bungo Gelar acara Pelepasan Kelas IX dan Perpisahan Guru

17 Mei 2024 - 17:15 WIB

JUMIWAN AGUZA Hadir Dalam Acara Kopdar IX dan Halal Bihalal KLKF

13 Mei 2024 - 16:39 WIB

Pendaftaran Cakada Independen Berakhir, KPU Bungo sebut Belum Menerima Berkas Untuk Pilkada 2024 Nanti

13 Mei 2024 - 01:29 WIB

Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

30 April 2024 - 01:15 WIB

Polres Bungo Gelar Nobar Timnas Indonesia Pada Semi Final AFC U-23

30 April 2024 - 01:02 WIB

Trending di BUNGO