Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

JAMBI · 23 Mei 2022 13:46 WIB ·

Kapolda Jambi Dampingi Ketua Bhayangkari Peringati HUT Bhayangkari Secara Virtual


 Kapolda Jambi Dampingi Ketua Bhayangkari Peringati HUT Bhayangkari Secara Virtual Perbesar

JAMBI,BUNGOPOST.COM – Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Ny.Evi Rachmat Wibowo mengikuti Acara kegiatan Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-42 secara virtual di Ruangan Vicon Mapolda Jambi,Senin 23/05/22.

Hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke- 42 dihadiri langsung Kapolri, Jenderal polisi Listyo Sigit Prabowo dan Ketua Bhayangkari Ny.Julianti Sigit di gedung yayasan Kemala Bhayangkari di Jakarta.

HUT ke 42 yayasan Kemala bhayangkari mengusung Tema mendukung peningkatan kualitas pendidikan dengan semangat kebhayangkaraan menuju merdeka belajar.

Dalam sambutannya Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Julianti Sigit Prabowo dalam sambutannya mengatakan” Di hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke 42 mengusung tema mendukung peningkatan kualitas pendidikan dengan semangat kebhayangkaraan menuju merdeka belajar.

Julianti Sigit juga mengatakan yayasan Kemala Bhayangkari telah melakukan kegiatan baik di kesehatan, Bhakti sosial maupun pendidikan dan kegiatan lainnya.

Dihari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke 42 saya mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu yayasan Kemala Bhayangkari dalam kegiatan sosial “Kata Julianti Sigit dalam sambutannya.

Ditempat yang sama Kapolri, Jenderal polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan “Allhamdulilah pada hari ini kita menggelar syukuran ke 42 yayasan Kemala Bhayangkari dengan tema mendukung peningkatan kualitas pendidikan dengan semangat kebhayangkaraan menuju merdeka belajar.

Hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari selalu saya ingat karena ini hari ulang tahun saya juga”ucap kapolri dalam sambutannya.

Lanjut Kapolri, menjelaskan Yayasan Kemala Bhayangkari didirikan pada tahun 1975 oleh ibu Widodo dan Tahun 1980 dipegang ibu Popi dan sampai sekarang terus berkembang dan bergerak dibidang sosial, keagamaan.

Dan kini berkembang juga dibidang multimedia, tentunya menjadi sesuatu yang sangat membanggakan bagi kita semua,setiap tahun semakin berkembang berbakti kepada ibu Pertiwi bersama membangun bangsa ini.

Harapan saya kedepan untuk para pembina baik dipusat maupun di tiap daerah daerah kedepan bisa mensuport dan bersama sama membesarkan yayasan Kemala Bhayangkari.

“Kedepan tentunya yayasan kita dorong tidak hanya sekedar kata-kata dalam pelaksanaannya bisa dilaksanakan,bisa mandiri harapan kita semua”ucap jendral Sigit.

Bagaimana bisa mandiri, bisa dikembangkan badan-badannya dan bisa mensuport yayasan agar bisa berkembang,terutama untuk sosial, keagamaan dan seterusnya.

Ada 419 pengurusan satu di Pusat, tentunya dengan pengurusan ini bagaimana bisa betul-betul menjalankan misinya,dan bisa membanggun bangsa.

Yayasan mengikuti undang undang ada aturan yang mengikat dipatuhi agar bisa kita besarkan .

Pembina pengurus pengawas ini bersifat nya Sukarela dan tidak digaji ini ada diundang undang itu pun berlaku juga ditiap daerah, sementara yang bisa mendapatkan gaji adalah yang berkerja di bidang bidangnya yang ada di yayasan.

Bagaimana bisa kembangkan yayasan dan bagaimana kita mendorong badan usaha bisa berkembang ,dan nantinya bisa digunakan untuk mensupport kegiatan sosial di yayasan.

Harapan kedepan yayasan Kemala Bhayangkari bisa mandiri,dan mempunyai aset yang terpisah atau sendiri.

Diharapkan nantinya kita dapat mendirikan Sekolah pendidikan dan melahirkan para anak didik yang cerdas seperti sekolahan yang lainnya.

Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun buat yayasan Kemala Bhayangkari ke 42,”ucap kapolri jendral polisi Listyo Sigit Prabowo.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI

8 Mei 2024 - 12:59 WIB

Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860

8 Mei 2024 - 12:49 WIB

Pemkab Bungo Melalui Diskominfosandi Jalin Kersama SPBE dengan Unama Jambi

23 April 2024 - 13:08 WIB

Polres Bungo Buka Puasa Bersama Anak-Anak Pondok Pesantren Daar El Huda

17 Maret 2024 - 05:43 WIB

Muhammad Samin SS, MIP Mantan Wartawan Bungo, Terpilih Jadi Anggota Parlemen

1 Maret 2024 - 01:54 WIB

Berhasil Hafal 30 Juz, 3 Siswa SIT Nurul Ilmi dan 2 Orang Guru dapat Umroh Gratis dari Gubernur Jambi

25 Februari 2024 - 04:37 WIB

Trending di JAMBI