Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 22 Mei 2022 05:43 WIB ·

Melalui Komsos Babinsa Koramil 06/Bute Beri Motivasi Kepada Pelaku UMKM


 Melalui Komsos Babinsa Koramil 06/Bute Beri Motivasi Kepada Pelaku UMKM Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Melalui pelaksanaan Serbuan Teritorial TNI tahun 2022 Kodim 0416/Bute, babinsa Serda Suherman menggelar komunikasi sosial (komsos) kepada pelaku UMKM di Dusun Purwobakti Kecamatan Bathin III bertujuan untuk memberikan dan meningkatkan motivasi masyarakat agar bersemangat menghadapi tantangan persaingan usaha dan konsisten menjalankan bisnis di tengah pandemi, Jumat (20/05/2022).

Serda Suherman Babinsa Koramil 06/Bungo Tebo dalam serbuan teritorial TNI tahun 2022 menggelar giat komsos dengan Ibu Fatimah seorang pelaku UMKM Pisang Sale di Desa Purwobakti Kecamatan Bathin III yang sudah menggeluti usaha pembuatan pisang sale ini selama puluhan tahun.

Saat mengunjungi rumah sederhana Ibu Fatimah sebagai tempat produksi pisang sale, dalam interaksinya memberikan movitasi terkait kepercayaan diri menjalankan usaha walaupun saat pandemi.

“Diharapkan para pelaku usaha kecil tidak patah semangat menghadapi kerasnya persaingan usaha agar memiliki semangat yang tangguh dalam menjalankan usaha pembuatan pisang sale ini, ungkap Serda Suherman”.

“Ini juga wujud kepedulian TNI melalui serbuan teritorial TNI terhadap pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19 saat ini, dipandang perlu memberikan motivasi terbaik agar tetap semangat dan bertahan dalam masa sulit ini.” terangnya.

Ibu Fatimah mengucapkan terima kasih kepada TNI yang memberikan motivasi dan semangat untuk menjalankan usaha, walau ditengah masa yang sulit ini, semoga usaha tetap lancar dan mendapat rezeki untuk memenuhi kebutuhan keluarga, ujar Fatimah”. (red)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Waka Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personel Polres Bungo Dalam Pengamanan Pemilu 2024

7 Februari 2024 - 07:38 WIB

Trending di BUNGO