Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 20 Mei 2022 12:02 WIB ·

Warga Pulau Jelmu Ucapkan Terima Kasih, Kegiatan Serbuan Teritorial Memberi Banyak Manfaat


 Warga Pulau Jelmu Ucapkan Terima Kasih, Kegiatan Serbuan Teritorial Memberi Banyak Manfaat Perbesar

BUNGO,BUNGOPOST.COM- Kegiatan serbuan teritorial memberi begitu banyak manfaat bagi warga dan memantapkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat dalam rangka mewujudkan kesejahteraan.

Hal ini disampaikan oleh Eko warga Pulau Jelmu, Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo kepedulian dan partisipasi anggota TNI Kodim 0416/Bute sangat membantu warga baik dalam pembangunan MCK maupun kegiatan bersih-bersih lainnya, jumat 20/05/22.

“Untuk pembangun MCK ini sangat bermanfaat bagi warga, karena selama ini MCK umum sangat minim di Desa kami, dan kami sangat berterima kasih telah adanya program kegiatan serbuan teritorial TNI Kodim 0416/Bute,ungkap Eko.”

“dan dengan adanya kegiatan ini kami dari warga Pulau Jelmu Kecamatan Jujuhan siap membantu anggota TNI untuk bergotong royong, sekali lagi kami ucapkan terimakasih karen Desa kami ditunjuk sebagai sasaran kegiatan Serbuan Teritorial” tutupnya.

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, S.Sos., M.Si menyampaikan anggota TNI Kodim 0416/Bute gotong royong bersama warga membangun sarana (MCK) umum.

“anggota Kodim 0416/Bute membantu pembangunan enam unit sarana MCK umum di wilayah Koramil 02/Tanah Tumbuh dengan warga bergotong royong bersam-sama”.

“Keikutsertaan Prajurit khususnya Babinsa Koramil 02/Tanah Tumbuh dalam membantu pembangunan MCK ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan Kodim 0416/Bute dengan warga dalam upaya menciptakan lingkungan yang sehat,” ujarnya.

Lanjutnya, selain untuk menciptakan lingkungan sehat, kegiatan ini juga merupakan silaturahmi antara Kodim 0416/Bute dengan warga dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

”Pembangunan MCK ini penting untuk dilakukan, agar pola hidup sehat dan lingkungan sehat dapat diterapkan,”

“Semoga warga sadar akan pentingnya kegunaan MCK tersebut, sehingga semuanya mau peduli untuk merawat dan memelihara apa yang sudah dibangun,”tutup dandim. (red/wn)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO