Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 11 Mei 2022 07:22 WIB ·

Warga Rantau Pandan Heboh, Nenek Rafiah Hilang dari Rumah


 Warga Rantau Pandan Heboh,  Nenek Rafiah Hilang dari Rumah Perbesar

BUNGO,BUNGOPOST.COM- Warga Dusun Rantau Pandan Kecamatan Rantau Pandan Kabupaten Bungo dihebohkan seorang nenek diketahui hilang.

Nenek yang bernama Siti Rafiah ini berumur kurang lebih 75 tahun, dikabarkan pergi dari rumah pada senin malam dan sampai saat ini belum diketahui keberadaannya dimana dan belum pulang kerumah sampai saat ini, rabu (11/05/22).

Camat Rantau Pandan Sirojudin saat ditemui media ini membenarkan atas hilangnya nenek yang bernama rafiah ia mengatakan, nenek ini hilang sudah satu hari satu malam dan sampau sekarang belum pulang kerumah.

Nenek Siti Rafiah

“Sejak dikabarkan keluarga bahwa nenek rafiah hilang, kami pihak pemerintah kecamatan dan pemerintah dusun rantau pandan serta seluruh warga sudah mencari tapi belum juga berhasil ditemukan”.

“Tadi malam warga mencari sampai jam 04:00 wib subuh, dalam hujan-hujan tulah, hampir semua elemen masyarakat serta anggota dari BPBD juga ikut membantu, tutur sirojudin”.

“saat ini warga dibantu tim dari BPBD kabupaten Bungo berusaha mencari sebagian menyusuri pinggir sungai, ada yang ke dalam hutan dekat kebun warga dan ke kebun belakang rumah nenek rafiah yang biasa sehari-hari.

“untuk diketahui nenek ini memang sudah berumur dan pikirannya memang tidak lagi seperti orang normal biasa, yang dikhawatirkan nenek ini sakit atau ada hal-hal yang tidak diinginkan”.

Kepala BPBD Tobroni Yusuf menyampaikan, semoga nenek ini bisa ditemukan, untuk kemana arah perginya kami beserta masyarakat belum mengetahui arah jejaknya, saat ini kami bersama warga berusaha mencari dan sama-sam berdoa semoga bisa ditemukan. (red)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gelar Kegiatan Minggu Kasih, Kapolres Bungo Sambangi Gereja HKBP

25 Februari 2024 - 03:53 WIB

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Trending di BUNGO