Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

JAMBI · 1 Mei 2022 08:07 WIB ·

Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi Buka Puasa Bersama dengan Insan Pers


 Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi Buka Puasa Bersama dengan Insan Pers Perbesar

JAMBI – Ditengah kesibukannya sebagai Bupati Bungo, H. Mashuri (Hamas) yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan para insan pers.

“Sesuatu yang memang selalu ditekankan oleh Ketum Partai Demokrat, mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada seluruh jajaran partai berlambang Mercy agar terus merekatkan tali silaturrahmi dengan pers,” buka Hamas saat acara buka puasa bersama bertempat di RM Sederhana, Pasar Muara Bungo, Jumat (29/04/2022).

Ditengah menunggu waktu berbuka puasa, Hamas menyampaikan dihadapan puluhan wartawan betapa sangat pentingnya silaturrahmi itu dijalin dengan baik antar sesama.

Menurut Hamas, didalam silaturrahmi yang baik itu biasanya akan selalu ada tempat untuk saling maaf-memaafkan antar sesama.

“Karena sebagai manusia biasa pastinya kita memiliki kesalahan dan kekhikafan. Salah dengan orang lain hanya bisa dihapuskan dosanya ketika kita sudah meminta maaf dengan yang bersangkutan. Oleh karena itu, pertemuan semacam ini maknanya itu sangatlah besar,” ungkap Hamas.

Hamas juga menyampaikan betapa keberadaan pers hari ini memiliki peran yang sangat besar dalam menyampaikan dan menyebarluaskan informasi kepada masyarakat.

“Sebagai Kepala daerah dan Ketua Partai Demokrat Provinsi Jambi, kami tau betul bahwa pers memiliki peran yang begitu penting dalam menyebarluaskan informasi yang baik kepada masyarakat,” beber Hamas.

Terakhir Hamas juga mengucapkan selamat menyambut hari kemenangan, hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah. “Selamat berlebaran Idul Fitri untuk kita semua. Terus jaga silaturrahmi dan jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan,” pungkas Hamas.(*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI

8 Mei 2024 - 12:59 WIB

Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860

8 Mei 2024 - 12:49 WIB

Pemkab Bungo Melalui Diskominfosandi Jalin Kersama SPBE dengan Unama Jambi

23 April 2024 - 13:08 WIB

Polres Bungo Buka Puasa Bersama Anak-Anak Pondok Pesantren Daar El Huda

17 Maret 2024 - 05:43 WIB

Muhammad Samin SS, MIP Mantan Wartawan Bungo, Terpilih Jadi Anggota Parlemen

1 Maret 2024 - 01:54 WIB

Berhasil Hafal 30 Juz, 3 Siswa SIT Nurul Ilmi dan 2 Orang Guru dapat Umroh Gratis dari Gubernur Jambi

25 Februari 2024 - 04:37 WIB

Trending di JAMBI