Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

JAMBI · 1 Mei 2022 08:07 WIB ·

Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi Buka Puasa Bersama dengan Insan Pers


 Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi Buka Puasa Bersama dengan Insan Pers Perbesar

JAMBI – Ditengah kesibukannya sebagai Bupati Bungo, H. Mashuri (Hamas) yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan para insan pers.

“Sesuatu yang memang selalu ditekankan oleh Ketum Partai Demokrat, mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada seluruh jajaran partai berlambang Mercy agar terus merekatkan tali silaturrahmi dengan pers,” buka Hamas saat acara buka puasa bersama bertempat di RM Sederhana, Pasar Muara Bungo, Jumat (29/04/2022).

Ditengah menunggu waktu berbuka puasa, Hamas menyampaikan dihadapan puluhan wartawan betapa sangat pentingnya silaturrahmi itu dijalin dengan baik antar sesama.

Menurut Hamas, didalam silaturrahmi yang baik itu biasanya akan selalu ada tempat untuk saling maaf-memaafkan antar sesama.

“Karena sebagai manusia biasa pastinya kita memiliki kesalahan dan kekhikafan. Salah dengan orang lain hanya bisa dihapuskan dosanya ketika kita sudah meminta maaf dengan yang bersangkutan. Oleh karena itu, pertemuan semacam ini maknanya itu sangatlah besar,” ungkap Hamas.

Hamas juga menyampaikan betapa keberadaan pers hari ini memiliki peran yang sangat besar dalam menyampaikan dan menyebarluaskan informasi kepada masyarakat.

“Sebagai Kepala daerah dan Ketua Partai Demokrat Provinsi Jambi, kami tau betul bahwa pers memiliki peran yang begitu penting dalam menyebarluaskan informasi yang baik kepada masyarakat,” beber Hamas.

Terakhir Hamas juga mengucapkan selamat menyambut hari kemenangan, hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah. “Selamat berlebaran Idul Fitri untuk kita semua. Terus jaga silaturrahmi dan jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan,” pungkas Hamas.(*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Prajurit TNI Asal Kerinci Gugur di Papua, Diserang Usai Mengamankan Natal, Tertembak di Pipi Kanan

27 Desember 2023 - 03:26 WIB

Jelang Perayaan Natal, Kapolda Jambi Tinjau Sejumlah Gereja

19 Desember 2023 - 03:25 WIB

Sejumlah Kepala KUA dan Kepala Madrasah di Kabupaten Bungo Dirotasi, Berikut Nama-namanya!

15 November 2023 - 07:00 WIB

Jelang Pemilu Ketua DPD Partai Hanura Mendadak Diganti, Ini Alasanya!

19 September 2023 - 08:13 WIB

Dukung Pelaksanaan P4GN, Sejumlah Kepala Daerah dalam Provinsi Jambi Terima Penghargaan dari BNN RI

4 Agustus 2023 - 15:32 WIB

Bupati Bungo Hadiri Rakernas APDESI di Jambi

28 Juli 2023 - 14:20 WIB

Trending di JAMBI