google.com, pub-1718669150125239, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Menu

Mode Gelap
Jelang Pilkada Mendatang Bawaslu Bungo Ingatkan Masyarakat Pahami Literasi Digital dan Cegah Hoax 3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

JAMBI · 25 Apr 2022 14:26 WIB ·

Pimpin Rapat Secara Virtual, Kapolda Jambi Paparkan Poin Penting Selama Operasi Ketupat 2022


 Pimpin Rapat Secara Virtual, Kapolda Jambi Paparkan Poin Penting Selama Operasi Ketupat 2022 Perbesar

JAMBI,BUNGOPOST.COM– Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo menggelar rapat internal membahas kesiapan pengamanan pada Operasi Ketupat 2022 dengan Polres jajaran yang dilaksanakan secara virtual pada Senin, (25/05).

Pada rapat tersebut Kapolda Jambi membahas poin-poin penting yang menjadi fokus selama operasi ketupat 2022, Kapolda Jambi menganalisis ketersediaan dan Stabilitas harga pangan, harga energi BBM dan listrik, Kesiapan team perlindungan dan pertolongan Bencana Alam dan Kecelakaan, kelancaran lalulintas dan pengamanan di berbagai tempat wisata serta mengantisipasi adanya cluster baru Covid-19 agar saat Hari Raya Idul Fitri semua tetap dapat terkendali.

“Target yang kita harapkan untuk tahun ini yaitu, 1) Tahun ini harus lebih baik dari tahun lalu, 2) Masing2 Kapolres lakukan Anev kerawanan daerahnya, 3) Angka kecelakaan lalu lintas lebih rendah dari tahun lalu, 4) Angka gangguan Kamtibmas (kejahatan dan pelanggaran) lebih rendah dari tahun lalu, 5) Tidak terjadi klister Covid-19 dan 6) Pelihara dan tingkatkan kekompakan antar Forkompimda dan Stakeholder lainnya”. Jelas Kapolda Jambi.

Sementara itu, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso Terkait dengan tindakan Preentif saya harapkan ditbinmas memberikan penyuluhan kepada masyarakan sebelum melakukan mudik apa saja yang perlu diperhatikan dan Preventifnya dengan menjaga keamanan lingkungan seperti melakukan patroli untuk menjaga situasi kamtibmas.

Terpisah Dirlantas Polda Jambi, Kombes Pol Dhafi memberikan paparan Disaat pelaksanakan operasi mobil-mobil angkutan batu bara dilarang melintas kecuali kendaraan umum, dan membawa bahan pokok, Kita berupaya untuk mengurangi angka kecelakaan di setiap jalur lintas mudik.

” saya harapkan para kasat lantas berinovasi dalam menerapkanya seperti pemberian rambu atau marka di setiap tempat yang rawan kecelakaan”. Terang Dir Lantas Polda Jambi.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI

8 Mei 2024 - 12:59 WIB

Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860

8 Mei 2024 - 12:49 WIB

Pemkab Bungo Melalui Diskominfosandi Jalin Kersama SPBE dengan Unama Jambi

23 April 2024 - 13:08 WIB

Polres Bungo Buka Puasa Bersama Anak-Anak Pondok Pesantren Daar El Huda

17 Maret 2024 - 05:43 WIB

Muhammad Samin SS, MIP Mantan Wartawan Bungo, Terpilih Jadi Anggota Parlemen

1 Maret 2024 - 01:54 WIB

Berhasil Hafal 30 Juz, 3 Siswa SIT Nurul Ilmi dan 2 Orang Guru dapat Umroh Gratis dari Gubernur Jambi

25 Februari 2024 - 04:37 WIB

Trending di JAMBI