google.com, pub-1718669150125239, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Menu

Mode Gelap
Jelang Pilkada Mendatang Bawaslu Bungo Ingatkan Masyarakat Pahami Literasi Digital dan Cegah Hoax 3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

BUNGO · 23 Apr 2022 22:48 WIB ·

AXCI Chapter Jambi Berbagi Dengan Anak Yatim


 AXCI Chapter Jambi Berbagi Dengan Anak Yatim Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM– Avanza Xenia Club Indonesia Chapter Jambi atau yang lebih akrab ditelinga masyarakat jambi dengan sebutan axci, sabtu 23 april 2022 melaksanakan salah satu program sosial berbagi. Pada tahun ini, axci chapter Jambi menunjuk wilayah bungo tebo (bute) sebagai tuan rumah pelaksana.

Antonius selaku ketua chapter Jambi melalui penanggung jawab wilayah bungo tebo (bute) parsum mengatakan bahwasanya axci berbagi ini merupakan salah satu program yg ada di tubuh axci chapter Jambi. Sasaran program yg serentak dilaksanakan di dua kabupaten yaitu dengan memberikan nasi bungkus, serta sekaligus berbuka puasa bersama dengan anak yatim yang ada di panti asuhan.

Foto bersama pengurus Axci Jambi dengan anak yatim

“Dengan progam ini,kami mengharapkan bisa berbagi bersama mereka,”ujar om parsum.

“Pria kelahiran rimbo bujang ini juga mengatakan program ini akan dilaksanakan setiap tahunnya. Ketika ditanya untuk lokasi pelaksanaan,om parsum dengan tegas mengatakan pelaksanaan kegiatan akan berpindah pindah.karena axci chapter Jambi memiliki beberapa wilayah seperti kota jambi batanghari ( kojamuri).. Sarolangun bangko kerinci (sarkoci). Tanjabbar tanjabtim”.

Foto bersama pengurus yayasan Syaikh Daud Al- Mashur

“Pada kesempatan ini ,saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh member axci chapter Jambi. Tanpa ada pengumpulan donasi dan dukungan dari semua member, tidak mungkin program sebesar ini akan berjalan dengan sukses,ucapnya.”

Foto bersama anak yatim

Sementara itu juga Om Bowo Sebagai Tatatertip di AXCI Chapter Jambi, beliau ikut langsung memberikan donasi dan memberikan santunan kepada anak Yatim dan Piatu di Yayasan Syaikh Daud Al- Mashur yang terletak di Dusun Padang Palangeh Pelepat Ilir Kabupaten Bungo Provinsi Jambi.

Sedangkan untuk wilayah Tebo pelaksanaan pembagian Donasi terlaksana di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo,

Ustadz Dedi Sudarwanto Tenaga Pembimbing di Yayasan Syaikh Daud Al-Mashur Saat dibincangi Bungopost.com, menyampaikan sangat berterima kasih kepada Donasi yang pada saat hari ini Sabtu 23 April 2022 yang datang dari Club’ Mobil. Yakni AXCI (Avanza Xenia Club’ Indonesia) Chapter Jambi. Semoga apa yang telah diberikan kepada anak santri kami menjadi Ladang Amal Ibadah bagi Om yang telah mengeluarkan sebagian rezekinya.

Berbuka bersama

Terpisah Penanggung Jawab Wilayah Bute Om Parsum, menyampaikan permohonan maaf kepada panti asuhan yang belum sempat kami kunjungi,, insyaallah tahun depan ada kesempatan,,tutup om parsum .(tim)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jelang Pilkada Mendatang Bawaslu Bungo Ingatkan Masyarakat Pahami Literasi Digital dan Cegah Hoax

9 Juli 2024 - 04:50 WIB

Warga Kuamang Kuning Tegaskan Tekad Dukung Jumiwan Aguza di Pilkada 2024

5 Juli 2024 - 14:46 WIB

Dandim 0416/Bute Berkunjung ke Ponpes Babul Ma’rif Sekaligus Meresmikan Instalasi Air Bersih

2 Juli 2024 - 14:18 WIB

Upacara Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Kabupaten Bungo Berlangsung Khidmat

1 Juli 2024 - 05:15 WIB

Pererat Silaturahmi, SMSI Kabupaten Bungo Kunjungi Kodim 0416/Bute

28 Juni 2024 - 12:03 WIB

Kapolres Bungo dan Dandim 0416/Bute beri Bansos ke Warga Dusun Telentam

28 Juni 2024 - 11:59 WIB

Trending di BUNGO