Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

JAMBI · 21 Apr 2022 16:33 WIB ·

Rajut Kebersamaan, DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Gelar Acara Silaturahmi dan Santuni Anak Yatim


 Rajut Kebersamaan,  DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Gelar Acara Silaturahmi dan Santuni Anak Yatim Perbesar

JAMBI,BUNGOPOST.COM – DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi laksanakan acara silaturahmi antar sesama pengurus, Rabu (20/4/2022).

Bertempat di Kantor DPD Demokrat Provinsi Jambi, puluhan anak yatim turut diundang untuk mengikuti serangkaian acara yang dilaksanakan. Mulai dari mendengarkan ceramah agama, berbuka puasa bersama hingga ditutup dengan pemberian santunan.

Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, H Mashuri yang diwakili oleh Sekretaris DPD, Syamsu Rizal mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan antar sesama pengurus dan kader-kader dalam menatap visi misi partai dan tujuan bersama ke depan, sesuai arahan dan instruksi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Alhamdulillah sejauh ini, dalam berbagai kegiatan dan moment yang telah kita laksanakan, kekompakan antar pengurus dan kader-kader partai sangat luar biasa. Ini tentu tidak lepas dari sinergitas pengurus dan kader-kader yang potensial juga berdedikasi tinggi. Kita berharap kekompakan ini tetap terjaga untuk menatap visi misi partai ke depan,” terang Syamsu Rizal atau lebih akrab disapa Iday.

“Harapan kita, kekompakan inilah modal kita nantinya untuk berjuang bersama-sama membesarkan Partai Demokrat dan menjadikannya sebagai partai pemenang pada Pemilu 2024 mendatang,” sambungnya.

Lebih lanjut, Iday menjelaskan jika dalam kegiatan yang bertajuk mempererat silaturahmi ini, DPD Demokrat Provinsi Jambi juga turut mengundang puluhan anak yatim sebagai bentuk kepedulian dan perhatian bagi sesama.

“Kita juga mesti ingat, jika politik itu adalah bagian dari ibadah. Jadi kehadiran partai harus dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Bersama masyarakat, Demokrat berperan mewujudkan keinginan luhur rakyat Indonesia untuk mencapai kehidupan yang merdeka. Menjunjung tinggi semangat nasionalisme dan humanisme atas dasar ketakwaan kepada Tuhan,” jelas Iday.

“Apalagi pada bulan yang penuh berkah ini, kita berharap ke depan Partai Demokrat bisa mencapai cita-citanya sebagai suara rakyat,” pungkasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Prajurit TNI Asal Kerinci Gugur di Papua, Diserang Usai Mengamankan Natal, Tertembak di Pipi Kanan

27 Desember 2023 - 03:26 WIB

Jelang Perayaan Natal, Kapolda Jambi Tinjau Sejumlah Gereja

19 Desember 2023 - 03:25 WIB

Sejumlah Kepala KUA dan Kepala Madrasah di Kabupaten Bungo Dirotasi, Berikut Nama-namanya!

15 November 2023 - 07:00 WIB

Jelang Pemilu Ketua DPD Partai Hanura Mendadak Diganti, Ini Alasanya!

19 September 2023 - 08:13 WIB

Dukung Pelaksanaan P4GN, Sejumlah Kepala Daerah dalam Provinsi Jambi Terima Penghargaan dari BNN RI

4 Agustus 2023 - 15:32 WIB

Bupati Bungo Hadiri Rakernas APDESI di Jambi

28 Juli 2023 - 14:20 WIB

Trending di JAMBI