google.com, pub-1718669150125239, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Menu

Mode Gelap
Jelang Pilkada Mendatang Bawaslu Bungo Ingatkan Masyarakat Pahami Literasi Digital dan Cegah Hoax 3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

JAMBI · 21 Apr 2022 16:33 WIB ·

Rajut Kebersamaan, DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Gelar Acara Silaturahmi dan Santuni Anak Yatim


 Rajut Kebersamaan,  DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Gelar Acara Silaturahmi dan Santuni Anak Yatim Perbesar

JAMBI,BUNGOPOST.COM – DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi laksanakan acara silaturahmi antar sesama pengurus, Rabu (20/4/2022).

Bertempat di Kantor DPD Demokrat Provinsi Jambi, puluhan anak yatim turut diundang untuk mengikuti serangkaian acara yang dilaksanakan. Mulai dari mendengarkan ceramah agama, berbuka puasa bersama hingga ditutup dengan pemberian santunan.

Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, H Mashuri yang diwakili oleh Sekretaris DPD, Syamsu Rizal mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan antar sesama pengurus dan kader-kader dalam menatap visi misi partai dan tujuan bersama ke depan, sesuai arahan dan instruksi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Alhamdulillah sejauh ini, dalam berbagai kegiatan dan moment yang telah kita laksanakan, kekompakan antar pengurus dan kader-kader partai sangat luar biasa. Ini tentu tidak lepas dari sinergitas pengurus dan kader-kader yang potensial juga berdedikasi tinggi. Kita berharap kekompakan ini tetap terjaga untuk menatap visi misi partai ke depan,” terang Syamsu Rizal atau lebih akrab disapa Iday.

“Harapan kita, kekompakan inilah modal kita nantinya untuk berjuang bersama-sama membesarkan Partai Demokrat dan menjadikannya sebagai partai pemenang pada Pemilu 2024 mendatang,” sambungnya.

Lebih lanjut, Iday menjelaskan jika dalam kegiatan yang bertajuk mempererat silaturahmi ini, DPD Demokrat Provinsi Jambi juga turut mengundang puluhan anak yatim sebagai bentuk kepedulian dan perhatian bagi sesama.

“Kita juga mesti ingat, jika politik itu adalah bagian dari ibadah. Jadi kehadiran partai harus dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Bersama masyarakat, Demokrat berperan mewujudkan keinginan luhur rakyat Indonesia untuk mencapai kehidupan yang merdeka. Menjunjung tinggi semangat nasionalisme dan humanisme atas dasar ketakwaan kepada Tuhan,” jelas Iday.

“Apalagi pada bulan yang penuh berkah ini, kita berharap ke depan Partai Demokrat bisa mencapai cita-citanya sebagai suara rakyat,” pungkasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI

8 Mei 2024 - 12:59 WIB

Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860

8 Mei 2024 - 12:49 WIB

Pemkab Bungo Melalui Diskominfosandi Jalin Kersama SPBE dengan Unama Jambi

23 April 2024 - 13:08 WIB

Polres Bungo Buka Puasa Bersama Anak-Anak Pondok Pesantren Daar El Huda

17 Maret 2024 - 05:43 WIB

Muhammad Samin SS, MIP Mantan Wartawan Bungo, Terpilih Jadi Anggota Parlemen

1 Maret 2024 - 01:54 WIB

Berhasil Hafal 30 Juz, 3 Siswa SIT Nurul Ilmi dan 2 Orang Guru dapat Umroh Gratis dari Gubernur Jambi

25 Februari 2024 - 04:37 WIB

Trending di JAMBI