Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

JAMBI · 21 Apr 2022 05:25 WIB ·

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Beri Bantuan Sembako ke Petugas Kebersihan Kabupaten Bungo


 Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Beri Bantuan Sembako ke Petugas Kebersihan Kabupaten Bungo Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Bupati Bungo H.Mashuri, SP, ME yang juga ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi  menyerahkan bantuan Sembako kepada petugas kebersihan di kabupaten Bungo.

Paket sembako tersebut diberikan kepada 225 orang petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup serta 67 orang petugas pertaman dari Dinas Perkim, atau dengan total 292 orang.

Acara penyerahan paket sembako itu digelar di Wisma Alisudin Rumah Dinas Bupati Bungo, Rabu (20/04/2022), sekaligus berbuka puasa bersama.

Dalam sambutannya, H. Mashuri (Hamas) menyampaikan jika paket sembako itu merupakan sumbangan dari pribadi Ketua TP PKK Bungo Dr. Hj. Verawaty Mashuri.

Hal itu kata Mashuri sebagai wujud rasa terimakasih kepada para petugas kebersihan yang selalu bekerja dengan segenap hati dari pagi hingga sore hari. Bahkan terkadang di momen-momen tertentu sampai malam hari.

“Petugas Kebersihan dan Pertamanan, Bapak-bapak dan ibu- ibu semua sangat berjasa dalam membangun Kabupaten Bungo terutama menjaga kebersihan dan keindahan serta kenyamanan dalam Kota Muara Bungo,” ungkap Hamas.

“Tanpa peran serta bapak dan ibu sekelian tidak akan mungkin Kota Bungo bisa seindah ini. Tentunya sebagai ucapan terima kasih dan syukur itu kami beri bingkisan sembako ini bapak ibu semua,” sambung Hamas.

“Kami berharap jangan dilihat dari berapa jumlahnya yang ada dalam bingkisan ini, tetapi itulah tanda perhatian kami kepada papak dan ibu. Apalagi di bulan yang penuh berkah ini, kita berdo’a semoga kita dapat menjalankan ibadah bulan Romadhan tahun ini dengan baik disertai dengan ibadah-ibadah yang kita laksanakan. Dan juga kita berdoa agar kita dapat mengakhiri bulan ramadhan ini dengan baik sampai kita bertemu dengan 1 Syawal 1443 H atau Hari Raya Idul Fitri,” punkas Hamas.

Terakhir Hamas juga berpesan agar semua petugas meningkatkan kinerjanya sesuai dengan peran dan tugas masing-masing

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Prajurit TNI Asal Kerinci Gugur di Papua, Diserang Usai Mengamankan Natal, Tertembak di Pipi Kanan

27 Desember 2023 - 03:26 WIB

Jelang Perayaan Natal, Kapolda Jambi Tinjau Sejumlah Gereja

19 Desember 2023 - 03:25 WIB

Sejumlah Kepala KUA dan Kepala Madrasah di Kabupaten Bungo Dirotasi, Berikut Nama-namanya!

15 November 2023 - 07:00 WIB

Jelang Pemilu Ketua DPD Partai Hanura Mendadak Diganti, Ini Alasanya!

19 September 2023 - 08:13 WIB

Dukung Pelaksanaan P4GN, Sejumlah Kepala Daerah dalam Provinsi Jambi Terima Penghargaan dari BNN RI

4 Agustus 2023 - 15:32 WIB

Bupati Bungo Hadiri Rakernas APDESI di Jambi

28 Juli 2023 - 14:20 WIB

Trending di JAMBI