Menu

Mode Gelap
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860 Peringati Hardiknas 2024, Dandim 0416/Bute : Komitmen TNI Terus Dukung Pembangunan Pendidikan Seluruh Penjuru Negeri Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

BUNGO · 14 Apr 2022 13:01 WIB ·

Ramadhan Berbagi, JOIN Bungo Bagi-bagi Takjil


 Ramadhan Berbagi,  JOIN Bungo Bagi-bagi Takjil Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Berbagi sesama di bulan suci Ramadhan, DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) kabupaten Bungo turun ke jalan bagikan takjil kepada pengguna jalan di Jalan Sultan Thaha, Kamis (14/04/2022).

Seperti biasanya takjil yang disiapkan oleh JOIN Bungo diperuntukan bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa. Ada berbagai macam takjil dalam hitungan menit habis dibagikan kepada seluruh warga yang melintas, dan kegiatan ini disambut baik.

Yusup seorang pengguna jalan mengungkapkan apa yang dilaksanakan keluarga besar DPD JOIN Bungo ini, sangat bermanfaat. Tentu takjil yang dibagikan ini bisa disajikan sebelum berbuka di rumah. Ini kegiatan sangat positif, di bulan suci ramadhan para wartawan peduli sesama.

“Terima kasih kepada keluarga besar JOIN Bungo telah berbagi takjil untuk masyarakat, saya juga dapat bagian takjil dua sekaligus. Semoga JOIN tetap jaya dan maju. Kami tidak mengira kalau organisasi wartawan di Bungo peduli kepada masyarakat di bulan penuh berkah ini,” katanya.

Anggota JOIN Bungo foto bersama

Ketua DPD JOIN Bungo, Syahruddin mengatakan, ini memang sudah menjadi kegiatan rutin tahunan JOIN saat bulan puasa. Karena dengan berbagi takjil tentu masyarakat terbantu untuk persiapan berbuka puasa. alhamdulillah tadi bisa berbagai macam takjil yang kepada masyarakat.

“Memang dua tahun terakhir tidak ada kegiatan seperti ini karena dilanda pandemi. Saya harap apa yang telah kami bagikan tadi bisa membantu masyarakat. Di bulan penuh berkah ini menjadi momen saling berbagi sesama. Atas nama JOIN kami mengucapkan selamat berbuka puasa,”tutupnya.

Sementara itu, Zakaria ketua DPW JOIN Provinsi Jambi menyampaikan, apresiasi kepada JOIN Bungo yang masih solid dan kompak sehingga kegiatan berbagi takjil bisa terlaksana dengan baik. Jadilah wartawan yang selalu peduli antar sesama terutama kepada masyarakat.

“Saya merasa bangga kepada kawan-kawan yang tergabung di JOIN Bungo, selalu kompak, solid dan memiliki rasa persaudaraan yang sangat luar biasa. Apapun bentuk kegiatan dilaksanakan itu jangan dilihat dari nilainya, namun bagaimana proses dari setiap perjalan yang sudah dilalui,” ucapnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 78 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jumiwan Aguza Mengambil Formulir Pendaftaran Bacabup di Kantor DPC PDI Perjuangan

20 Mei 2024 - 16:26 WIB

Sederhana Tapi Meriah, SMPN 5 Bungo Gelar acara Pelepasan Kelas IX dan Perpisahan Guru

17 Mei 2024 - 17:15 WIB

JUMIWAN AGUZA Hadir Dalam Acara Kopdar IX dan Halal Bihalal KLKF

13 Mei 2024 - 16:39 WIB

Pendaftaran Cakada Independen Berakhir, KPU Bungo sebut Belum Menerima Berkas Untuk Pilkada 2024 Nanti

13 Mei 2024 - 01:29 WIB

Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

30 April 2024 - 01:15 WIB

Polres Bungo Gelar Nobar Timnas Indonesia Pada Semi Final AFC U-23

30 April 2024 - 01:02 WIB

Trending di BUNGO