Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 11 Apr 2022 10:14 WIB ·

Gelar Aksi Damai, Mahasiswa Bungo Sampaikan Beberapa Tuntutan


 Gelar Aksi Damai,  Mahasiswa Bungo Sampaikan Beberapa Tuntutan Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM -Gabungan mahasiswa se-Kabupaten Bungo melakukan unjuk rasa di Kantor DPRD Kabupaten Bungo, Senin (11/4).

Kedatangan mahasiswa tersebut merupakan aksi yang digelar serentak di seluruh indonesia untuk menolak penundaan pelaksanan pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan presiden.

Koordinator Aksi, Topri Ariza mengatakan kedatangan mahasiswa ini merupakan bentuk penyampaian aspirasi masyarakat terkait kondisi Indonesia saat ini.

Selain membawa dua tuntutan yang menjadi isu nasional tersebut. Mahasiswa juga menuntut untuk menolak kenaikan BBM, Menolak kenaikan PPN menjadi 11 persen dan menolak naiknya harga minyak goreng.

“Kami minta pimpinan dewan dan seluruh anggota dewan menandatangani nota kesepakatan tuntutan kami untuk dikirim ke DPR RI,” ujarnya.

Jika tuntutan tersebut tidak dilakukan oleh DPRD Bungo, Mahasiswa mengancam akan kembali melakukan aksi yang lebih besar lagi.

“Kami tunggu dua atau tiga hari kedepan untuk DPRD menunjukkan bukti pengiriman nota kesepakatan tuntutan tersebut,” tambah Ketua Umum HMI Cabang Bungo itu. (red)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO