Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 11 Apr 2022 13:51 WIB ·

DPRD Bungo Gelar Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Bungo Tahun 2021


 DPRD Bungo Gelar Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Bungo Tahun 2021 Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – DPRD Kabupaten Bungo menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian laporan keuangan pertanggungjawaban Bupati Bungo Tahun anggaran 2021.

Rapat paripurna ini di Pimpin langsung oleh Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo, yang didampingi wakil ketua I DPRD Bungo Jumiwan Aguza,SM, wakil ketua II DPRD Bungo Martunis.A.md, yang diikuti oleh seluruh anggota DPRD Bungo yang sempat hadir, Unsur Forkopimda dan Asisten, Staf ahli Bupati, Kepala OPD,para Kabag, serta tamu undangan yang lainnya, pada senin (11/04/2022).

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME, Ketika diwawancarai mengatakan, hari ini hari ini pihak DPRD Bungo menggelar rapat paripurna tentang laporan keuangan pertanggungjawaban Bupati Bungo Tahun 2021.

Alhamdulillah rapat ini berjalan dengan sukses, kami atas nama pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD Bungo yang telah mendengarkan laporan keuangan pertanggungjawaban Bupati tahun 2021.

“Pertama kita sampaikan untuk bersama-sama direkomendasikan oleh kawan-kawan di DPRD Bungo telah mendengarkan keterangan pertanggungjawaban Bupati Bungo selama satu tahun,”Ujar Bupati Mashuri.

ini merupakan laporan yang harus kita sampaikan ke DPRD dan sesuai dengan aturan undang-undang sebelum tanggal 31 Maret 3 bulan setelah penyelenggaraan Tahun anggaran berakhir wajib disampaikan ke DPR dan kita sudah menyampaikan nya.

“Sesuai dengan undang-undang yang telah diatur bahwasanya sebelum tanggal 31 Maret atau 3 bulan setelah penyelenggaraan tahun anggaran berakhir wajib disampaikan ke DPRD melalui rapat paripurna laporan keuangan pertanggungjawaban Bupati selama satu tahun,”Kata Bupati.

Sementara itu Ketua DPRD Bungo yang di wakili oleh Wakil ketua 1 DPRD Bungo Jumiwan Aguza,SM juga mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan tugas kita yaitu Paripurna LKPJ laporan pertanggungjawaban Bupati Bungo tahun 2021 yang di sampaikan kepada 35 anggota DPRD Bungo.

“Kita berharap kedepannya pemerintah lebih serius lagi meningkatkan berapa sektor yang disampaikan oleh Pak Bupati, kita tertinggal dengan Sarolangun untuk pertumbuhan ekonomi,”Ujar Wakil ketua 1 DPRD Bungo Jumiwan Aguza,SM.

Bupati sudah menyampaikan laporan keuangan pertanggungjawaban Bupati di depan 35 anggota DPRD dan stakeholder yang hadir pada rapat paripurna tadi.

Jumiwan Aguza menambahkan” kita minta kepada Bupati dan juga stakeholder yang ada untuk lebih fokus lagi, yang mana indeks ekonomi kita saat ini berada di bawah Kabupaten Sarolangun, kita berada di peringkat 5 SE provinsi Jambi,”Ucapnya. (irw/red)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO