Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 4 Apr 2022 01:24 WIB ·

Pemda Bungo Bersama Forkopimda Cek Ketersediaan dan Harga Bahan Pokok di Gudang Sembako


 Pemda Bungo Bersama Forkopimda Cek Ketersediaan dan Harga Bahan Pokok di Gudang Sembako Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM -Jelang memasuki Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H-2022 M, pemerintah Kabupaten Bungo bersama unsur Forkopimda, dinas terkait melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) ke beberapa titik gudang sembako yang ada didalam Kabupaten Bungo, Sabtu (02/04/2022).

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME mengatakan, hari ini Pemkab Bungo, bersama Forkopimda, dan dinas terkait melaksanakan sidak ke gudang-gudang sembako yang berada di dalam Kabupaten Bungo.

Sidak ini bertujuan untuk memastikan stok sembilan bahan pokok jelang bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1443H/2022M.

Bupati menambahkan hasil sidak ini Bupati memastikan selama bulan suci ramadhan dan idul Fitri stok sembako cukup. Begitu juga dengan harganya masih normal,”Ungkap Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME.

Dikatakannya lagi
Sidak tersebut bertujuan untuk mengantisipasi kenaikan harga bahan pokok, menjaga kelangkaan pasokan, dan menjaga agar tidak terjadi penimbunan bahan pangan.

Dari hasil pemantauan di lapangan tadi harga sembako masih relatif stabil meskipun ada beberapa yang mengalami kenaikan, seperti minyak goreng, yang mana minyak goreng ini beberapa hari yang lalu langka di temukan.

Sementara itu Sekretaris Dinas Disperindag Bungo Teguh Wiyono juga mengatakan, pihak kami akan terus melakukan pemantauan ketersediaan bahan pokok dan harga yang stabil hingga hari lebaran nanti,”Singkatnya.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gelar Kegiatan Minggu Kasih, Kapolres Bungo Sambangi Gereja HKBP

25 Februari 2024 - 03:53 WIB

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Trending di BUNGO