Menu

Mode Gelap
Izin Dicabut, Kasat Pol PP Segel Tempat Hiburan Karoke dan Resto di Pegasus Bungo Dikabarkan Hilang, Ibu Muda di Merangin Ini Ditemukan Warga Sudah Membusuk Tanpa Busana Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan Memberikan Reward Kepada Pemenang LKJ TMMD ke-117 Momen Keseruan Meet And Greet Superman Is Dead dan Ratu Aulia bersama Fans di Bungo Sumatera Barat Berlakukan Pembebasan Pajak, Denda hingga Bea Balik Nama Kendaraan

PENDIDIKAN · 26 Mar 2022 07:03 WIB ·

Acara Pentas Seni dan Perpisahan SDN 102/II Sei Kerjan Sukses dan Meriah


 Acara Pentas Seni dan Perpisahan SDN 102/II Sei Kerjan Sukses dan Meriah Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM– Sekolah Dasar Negeri 102/II Sungai Kerjan Kecamatan Bungo Dani Kabupaten Bungo menggelar acara pentas seni perpisahan guru pindah tugas dan purna tugas serta Mahasiswa PLP 1 STKIP MB, Sabtu (26/03/22).

Hadir dalam acara tersebut Kepala korwil X Kecamatan Bungo Dani M. Syafei, ketua komite Jailani, Kepala SDN 102/II Sei. Kerjan dan seluruh guru dan murid SDN serta Mahasiswa PLP 1 STKIP MB.

Kepala Sekolah SDN 102/II Sei. Kerjan Kecamatan Bungo Dani Kabupaten Bungo Hermayanti, S.Pd mengatakan acara pentas seni sekalian perpisahan guru pindah tugas dan purna tugas serta Mahasiswa PLP 1 STKIP MB berjalan lancar dan sukses.

“Terimakasih kepada Bapak ibu guru atas dedikasi selama ini yang sudah mengabdi bertahun-tahun, memasuki pensiun dan yang pindah bertugas terimakasih atas ilmu yang telah diberikan. Selamat menikmati masa pensiun dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga semakin sukses”.

“Pada hari ini adalah acara perpisahan, tapi bukan berarti berpisah untuk selamanya. Harapan kami, biarpun kita berpisah secara tugas, tapi secara kekeluargaan hendaknya tidaklah putus sampai disini,”sambut hermayanti

Seni tari yang ditampilkan murid SDN 102 Sei. Kerjan

“Selama bertahun tahun didalam bergaul dan bersenda gurau, tentunya kami pasti ada sikap dan tingkah laku yang mungkin kurang berkenan kepada bapak ibu sekalian, maka dalam kesempatan ini kami memohon maaf,”tutupnya

Lima orang guru purna tugas dan dua orang pindah tugas menyampaikan terimakasih yang tidak terhingga.

Acara salaman kepada guru pindah tugas dan purna tugas

“Kami mengucapkan terimakasih karena setiap pertemuan pasti ada perpisahan, kami juga meminta maaf jika ada salah dan hilaf selama mengabdi di sekolah kita ini, dalam sambutanya menyampaikan juga rindu-rindu kamu yang tinggal, lebih rindu kami yang pergi”.

Dalam kesempatan yang sama Thessa Aidina ketua Mahasiswa PLP 1 STKIP MB mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu guru, terutama kepada kepala sekolah yang sudah memberi izin kami untuk melaksanakan PLP 1 selama 1 Minggu, tanpa izin dari ibu kepala sekolah kami tidak ada di SD ini.

Penyerahan cinderamata dari Mahasiswa PLP 1 STKIP MB

“Dan kepada ibu pembimbing, memberi nilai dan mengarahkan kami selama disini, kami meminta maaf, semoga kedepannya kami bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan lainnya di SDN 102/II ini.”

Acara perpisahan ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan

“Nilainya memang tidak seberapa, namun ini adalah bukti ketulusan hati dan cinderamata agar selalu dikenang. (red)

Artikel ini telah dibaca 79 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Anggota Satgas TMMD Mengajar dan Mengaji Bersama Anak-anak Desa Talang Silungko

28 Juli 2023 - 09:10 WIB

Mengatasi Masalah Keagenan Dari Leasing

27 Juni 2023 - 09:16 WIB

UMMUBA Gelar Sidang Senat Terbuka Angkatan ke -V

14 November 2022 - 02:48 WIB

Himpaudi Bungo Gelar Lomba Mewarnai Tingkat PAUD dan TK se Kabupaten Bungo

18 Oktober 2022 - 15:28 WIB

Lomba Kejuaraan Drumband Bupati Cup, SDN 131/II SKB Berhasil Menjadi Juara 1

17 Oktober 2022 - 02:40 WIB

Ini Nama-nama Kepala SMA dan SMK Bungo yang Dirolling dan Telah Dilantik Gubernur Al Haris

18 Juni 2022 - 05:32 WIB

Trending di PENDIDIKAN