Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 24 Mar 2022 06:12 WIB ·

Kapolres Cek Ketersediaan Minyak Goreng Curah di Gudang Distributor


 Kapolres Cek Ketersediaan Minyak Goreng Curah di Gudang Distributor Perbesar

MUARABUNGO, BUNGOPOST.COM- Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K., M.H meninjau langsung Gudang Distributor Minyak Goreng Curah, Rabu.(23/3/2022).

Kedatangannya untuk memastikan ketersediaan minyak goreng curah dan harga penjualan kepada masyarakat sesuai dengan harga eceran tertinggi yang ditetapkan Pemerintah.

“Baru saja kita meninjau langsung terkait distribusi minyak curah dan hari ini kita melaksanakan pengecekan untuk mengetahui apakah minyak curah tersedia,” kata Guntur.

Dari hasil pengecekannya dan interaksi langsung dengan beberapa penyalur, Guntur menyatakan bahwa, proses distribusi minyak goreng curah dari distributor ke pasaran telah berjalan baik.
Dengan begitu, kata Guntur, stok minyak goreng curah untuk masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari telah tersedia dan aman.

“Alhamdulillah tadi kita cek dan saya bertemu langsung dengan pimpin Distributor Tengek kebutuhan minyak curah di Pasar Dalam Kabupaten Bungo Aman dan hari ini sudah terisi,” ujar Kapolres.

Berdasarkan dialognya, kata Sigit, para pedagang menyebut bahwa pihak distributor menjual perkilogram dengan harga Rp15.500, sedangkan para pedagang melepas dagangannya ke warga dengan harga Rp16.000.

Demi memastikan stok minyak goreng aman untuk warga, Guntur menegaskan bakal melakukan pengecekan ke pasar-pasar lainnya demi terjaminya proses distribusi dan harga penjualan minyak goreng.

“Kedepannya kita sama-sama ingin memastikan. Karena memang kemarin ada rapat dengan beberapa rekan-rekan distributor dan produsen untuk segera mengirim ke lapangan.

Kita ingin pelaksanaaannya real. Harapan kita terkait beberapa penyampaian rekan-rekan pedagang terkait harga Rp15.500 tolong betul-betul bisa dijaga. Karena kita harapkan harga minyak curah sesuai HET yang sudah ditetapkan Pemerintah,” papar Guntur. (*)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO