Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 15 Mar 2022 13:41 WIB ·

Dandim Ajak Insan Pers Ikut Lomba Karya Jurnalistik dalam Rangka Kegiatan Serbuan Teritorial


 Dandim Ajak Insan Pers Ikut Lomba Karya Jurnalistik dalam Rangka Kegiatan Serbuan Teritorial Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Arianto Maskare Subagio gelar coffee morning dalam rangka bersilaturahmi dengan insan pers yang ada di wilayah Bungo dan Tebo di Aula Makodim, Selasa (15/3).

Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio menjelaskan, silaturahmi yang dilaksanakan untuk memperkuat sinergitas TNI – AD dengan insan pers yang ada di Bungo Tebo.

“Semoga dengan silaturahmi seperti ini hubungan Kodim Bute dan insan pers di Bungo Tebo tetap terjaga dengan baik. Selain silaturahmi pertemuan pada hari ini juga membahas beberapa program di Kodim Bute,”ujar Dandim.

Sebut Dandim, dalam waktu dekat akan ada kegiatan Serbuan Teritorial untuk mendukung program tersebut di publikasi maka akan ada lomba karya jurnalistik.

“Setiap karya jurnalis serbuan teritorial di titik yang telah ditentukan akan kita nilai, baik secara kuantitas maupun kualitas.
Nanti karya yang terbanyak dan karya feature terbaik akan menjadi pemenang.

Insan Pers Bungo Tebo dalam acara coffee morning bersama dandim 0416/Bute

“Bagi pemenang satu,dua dan tiga akan mendapat piagam dan uang saku serta bagi insan pers yang ikut berpartisipasi juga akan kita beri penghargaan,”ujar Dandim.

Sekjen DPW JOIN Jambi, Toni dalam kesempatan itu, sangat mengapresiasi pak Dandim akan menggelar lomba karya jurnalis dalam program serbuan teritorial kepada insan pers Bungo Tebo.

“Ini bentuk apresiasi yang sangat luar  biasa TNI-AD kepada insan pers. Karena dengan adanya lomba karya jurnalis ini, kawan-kawan semakin terpacu dan juga semangat untuk berkompetisi dalam hal menulis berita serbuan teritorial,”ucap toni. (irwan)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO