Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

JAMBI · 14 Mar 2022 13:23 WIB ·

AHY Puji Kebesaran Hati Hamas dan Cikbur : Demokrat Jambi Ini Menjadi Contoh


 AHY Puji Kebesaran Hati Hamas dan Cikbur : Demokrat Jambi Ini Menjadi Contoh Perbesar

JAMBI – Mantan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi periode 2017-2022, H. Burhanuddin Mahir atau yang juga akrab disapa Cikbur hadir di acara pelantik pengurus DPD Partai Demokrat pimpinan H. Mashuri (Hamas) Periode 2022-2027, di Ballroom Ratu Convention Center, Kota Jambi, Sabtu (12/03/2022).

Cibuk ikut dilantik bersama Hamas dan yang lainnya dalam kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi periode 2022-2027.

Penempatan Cikbur sebagai Ketua Dewan Pertimbangan oleh Hamas serta penerimaannya dengan ikhlas atas posisi yang diminta itulah yang membuat Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) salut dan bangga.

AHY memuji kedewasaan berpolitik Cikbur sebagai salah satu tokoh senior Partai Demokrat di Provinsi Jambi dan Hamas sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi yang sempat bertarung dalam Pemilihan di Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Demokrat Provinsi Jambi 25 November 2021 lalu.

“Ini sebuah potrer yang luar biasa. Tidak setiap kali terjadi pergantian dan keberlanjutan kepemimpinan yang damai, yang demokratis, yang elegan seperti yang saya lihat di Jambi ini,” ungkap AHY didalam sambutan usai melantik Kepengurusan DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi.

“Ini menunjukkan kedewasaan dalam berpolitik, bahwa Demokrat adalah rumah besar, rumah untuk kita semua. Kita selalu hormat kepada para senior, para pendahulu kita, termasuk Cikbur dan yang lainnya,” sambung AHY.

Lanjut Hamas, semua kader wajib menghormati semua pemimpin dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Ia berharap regenerasi terus terjadi dengan baik di tubuh Partai Demokrat. Di tingkat pusat, ditingkat Daerah, di tingkat Cabang sampai dengan akar rumput.

“Dan apa yang saya dan kita lihat di Jambi adalah sebagai contoh bahwa ketika segala sesuatunya sudah diikuti sesuai dengan proses dan tentunya peraturan yang berlaku, maka kita semua bisa menerima dan menghormati keputusan itu,” puji AHY lagi.

“Dan Alhamdulillah saya senang karena pak Mashuri dan Cikbur hadir hari ini dan merepresentasikan juga seluruh kader partai Demokrat. Dan ini menjadi modal penting bagi kita untuk solid, kuat, maju dan sukses dikemudian hari. Terimakasih sekali lagi, saya bangga dan terharu,” pungkas AHY.(*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI

8 Mei 2024 - 12:59 WIB

Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860

8 Mei 2024 - 12:49 WIB

Pemkab Bungo Melalui Diskominfosandi Jalin Kersama SPBE dengan Unama Jambi

23 April 2024 - 13:08 WIB

Polres Bungo Buka Puasa Bersama Anak-Anak Pondok Pesantren Daar El Huda

17 Maret 2024 - 05:43 WIB

Muhammad Samin SS, MIP Mantan Wartawan Bungo, Terpilih Jadi Anggota Parlemen

1 Maret 2024 - 01:54 WIB

Berhasil Hafal 30 Juz, 3 Siswa SIT Nurul Ilmi dan 2 Orang Guru dapat Umroh Gratis dari Gubernur Jambi

25 Februari 2024 - 04:37 WIB

Trending di JAMBI