Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

JAMBI · 14 Mar 2022 09:30 WIB ·

Acara Pelantikan Sukses dan Dipuji Ketum AHY, Ketua Panitia Ucapkan Syukur dan Terimakasih


 Acara Pelantikan Sukses dan Dipuji Ketum AHY, Ketua Panitia Ucapkan Syukur dan Terimakasih Perbesar

JAMBI,BUNGOPOST.COM- Pelantikan H. Mashui (Hamas) sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi serta anggota pada Sabtu sore (12/03/2022) kemarin berjalan dengan lancar dan sukses.

Bahkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memuji tinggi kesukseskan acara pelantikan itu saat menyampaikan sambutan usai melantik secara virtual.

“Saya juga mengapresiasi penyelenggaraan pelantikan ini yang berjalan dengan baik, menarik,” ungkap Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY, dalam sambutannya.

“Tadi saya juga menyaksikan suguhan tarian kombinasi, tarian ke khasan lokal dengan sentuhan kontemporer. Kali ini sebagai tuan rumahnya adalah Jambi, bagus dan saya senang,” puji AHY menimpali.

Terkait suksesnya acara pelantikan Ketua dan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi periode 2022-2027, Ketua Panitia acara, Aras Ilami mengucapkan syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyuksesan itu.

“Alhamdulillah acara pelantikan berjalan lancar dan penuh hikmat. Semua unsur kepanitia sangat berperan penting dalam suksesnya acara pelantikan ini,” buka Aras Islami.

“Koordinasi yang baik ketua panitia dengan PIC Pusat berjalan dengan taktis dan strategis H-1 sebelum acara pelantikan untuk mempersiapkan dan memastikan tidak ada lagi hal yg tertinggal,” sambung Presiden Klub Sepakbola Jambi United ini.

Aras juga mengaku sangat senang karena kegiatan pelantikan ini mendapatkan apresiasi dan pujian dari Ketum Demokrat AHY. “Beliau senang dan bangga acara berjalan lancar dan meriah,” sebutnya.

Terakhir Aras juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada jajaran kepengurusan DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi periode 2022-2027 yang telah dilantik oleh Ketum AHY.

“Selamat kepada Ketua DPD Partai Demokrat bang Hamas, Sekretaris Syamsu Rizal dan Bendahara John Harles. Semoga dapat menjadi teladan yang hebat bagi kader-kader dan membawa Demokrat Jambi meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.(*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI

8 Mei 2024 - 12:59 WIB

Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860

8 Mei 2024 - 12:49 WIB

Pemkab Bungo Melalui Diskominfosandi Jalin Kersama SPBE dengan Unama Jambi

23 April 2024 - 13:08 WIB

Polres Bungo Buka Puasa Bersama Anak-Anak Pondok Pesantren Daar El Huda

17 Maret 2024 - 05:43 WIB

Muhammad Samin SS, MIP Mantan Wartawan Bungo, Terpilih Jadi Anggota Parlemen

1 Maret 2024 - 01:54 WIB

Berhasil Hafal 30 Juz, 3 Siswa SIT Nurul Ilmi dan 2 Orang Guru dapat Umroh Gratis dari Gubernur Jambi

25 Februari 2024 - 04:37 WIB

Trending di JAMBI