Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 14 Mar 2022 04:59 WIB ·

Acara HUT Dusun Bukit Sari Sukses dan Meriah


 Acara HUT Dusun Bukit Sari Sukses dan Meriah Perbesar

JUJUHAN, BUNGOPOST.COM- Acara HUT Dusun Bukit Sari yang ke-44 sangat meriah, acara yang diiringi dengan pertunjukan Wayang Kulit semalam Suntuk dengan Dalang Ki Sarjito  yang didatangkan langsung dari  Kabupaten Wonogiri  Provinsi Jawa Tengah, serta berbagai macam bazar hasil karya rumah tangga di pamerankan, Minggu (13/3/2022).

Dalam sambutan Rio Bukit Sari Suyanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran Sekda Mursidi yang mewakili Bupati.

“Memang kami masyarakat Bukit Sari setiap tahunnya selalu memperingati Hari Ulang Tahun kami sebagai wujud dari ucapan syukur dan terima kasih kami kepada Allah SWT karena  sampai saat ini kami masih diberi kekuatan, kesejahteraan, kedamaian, kekompakan, dalam waktu umur kedatangan kami disini yang ke-44 Tahun,” ujar Suyanto.

Dilanjutkannya, tema dalam acara HUT ini  yaitu  “DENGAN SEMANGAT KERJA NYATA KITA WUJUDKAN RASA KEBERSAMAAN DALAM MELAKSANAKAN PEMBANGUNAN DISEGALA BIDANG MUNUJU DUSUN BUKIT SARI YANG MANTAP (MANDIRI, AMAN,NYAMAN,TERTIP, ASRI, DAN PEDULI)”.

Stand Bazar Hasil Karya Warga Bukit Sari di Pamerankan

Bupati Bungo yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bungo Mursidi menghadiri undangan Masyarakat Dusun Bukit Sari, Kecamatan Jujuhan Ilir (Julir) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dusun Bukit Sari yang ke-44.

Turut Hadir mendampingi Sekretaris Daerah yaitu Kadis Dukcapil, Kadis Kominfosandi, Kasat Pol PP, Kabag Pemerintahan, Kabag Kesra, Kabag Protokol, Camat Jujuhan Ilir beserta staf, Rio, BPD, Perangkat Dusun, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

Sementara itu, Sekda Bungo Mursidi menyampaikan Hari Ulang Tahun ini sebagai momentum bagi kita untuk berintropeksi diri.

“Juga saat ini kita belum aman dari wabah Covid-19, karena sampai saat ini yang terkonfirmasi positif untuk kabupaten Bungo masih ada,mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker,” ujarnya.

Dikatakannya, khusus untuk kegiatan ibu-ibu dalam usaha ekonomi kiranya hasil dari kegiatan tersebut dapat berkerjasama dengan DEKRANASDA Kabupaten Bungo dan bisa di promosikan di kantor Dekrenasda supaya kebih dikenal ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Bungo.

“Nantinya Dinas Perindagkop akan datang memantau kegiatan tersebut untuk dibina lebih baik lagi. Dan, Tahun ini 2022 Insya Allah Sumber Air Bersih (SPAMAS) 4 titik di 5 Kampung. Kemudian  jalan dari Dusun Bukit Sari Menuju Dusun Sari Mulya dengan panjang 9 km sudah diaspal pada Tahun 2021,” sambung Sekda Mursidi.

Dalam kesempatan tersebut Sekda memotong tumpeng dan menyerahkan wayang kepada Dalang Ki Sarjito sebagai tanda acara resmi dimulai. (*)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gelar Kegiatan Minggu Kasih, Kapolres Bungo Sambangi Gereja HKBP

25 Februari 2024 - 03:53 WIB

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Trending di BUNGO