Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 14 Mar 2022 04:59 WIB ·

Acara HUT Dusun Bukit Sari Sukses dan Meriah


 Acara HUT Dusun Bukit Sari Sukses dan Meriah Perbesar

JUJUHAN, BUNGOPOST.COM- Acara HUT Dusun Bukit Sari yang ke-44 sangat meriah, acara yang diiringi dengan pertunjukan Wayang Kulit semalam Suntuk dengan Dalang Ki Sarjito  yang didatangkan langsung dari  Kabupaten Wonogiri  Provinsi Jawa Tengah, serta berbagai macam bazar hasil karya rumah tangga di pamerankan, Minggu (13/3/2022).

Dalam sambutan Rio Bukit Sari Suyanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran Sekda Mursidi yang mewakili Bupati.

“Memang kami masyarakat Bukit Sari setiap tahunnya selalu memperingati Hari Ulang Tahun kami sebagai wujud dari ucapan syukur dan terima kasih kami kepada Allah SWT karena  sampai saat ini kami masih diberi kekuatan, kesejahteraan, kedamaian, kekompakan, dalam waktu umur kedatangan kami disini yang ke-44 Tahun,” ujar Suyanto.

Dilanjutkannya, tema dalam acara HUT ini  yaitu  “DENGAN SEMANGAT KERJA NYATA KITA WUJUDKAN RASA KEBERSAMAAN DALAM MELAKSANAKAN PEMBANGUNAN DISEGALA BIDANG MUNUJU DUSUN BUKIT SARI YANG MANTAP (MANDIRI, AMAN,NYAMAN,TERTIP, ASRI, DAN PEDULI)”.

Stand Bazar Hasil Karya Warga Bukit Sari di Pamerankan

Bupati Bungo yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bungo Mursidi menghadiri undangan Masyarakat Dusun Bukit Sari, Kecamatan Jujuhan Ilir (Julir) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dusun Bukit Sari yang ke-44.

Turut Hadir mendampingi Sekretaris Daerah yaitu Kadis Dukcapil, Kadis Kominfosandi, Kasat Pol PP, Kabag Pemerintahan, Kabag Kesra, Kabag Protokol, Camat Jujuhan Ilir beserta staf, Rio, BPD, Perangkat Dusun, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

Sementara itu, Sekda Bungo Mursidi menyampaikan Hari Ulang Tahun ini sebagai momentum bagi kita untuk berintropeksi diri.

“Juga saat ini kita belum aman dari wabah Covid-19, karena sampai saat ini yang terkonfirmasi positif untuk kabupaten Bungo masih ada,mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker,” ujarnya.

Dikatakannya, khusus untuk kegiatan ibu-ibu dalam usaha ekonomi kiranya hasil dari kegiatan tersebut dapat berkerjasama dengan DEKRANASDA Kabupaten Bungo dan bisa di promosikan di kantor Dekrenasda supaya kebih dikenal ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Bungo.

“Nantinya Dinas Perindagkop akan datang memantau kegiatan tersebut untuk dibina lebih baik lagi. Dan, Tahun ini 2022 Insya Allah Sumber Air Bersih (SPAMAS) 4 titik di 5 Kampung. Kemudian  jalan dari Dusun Bukit Sari Menuju Dusun Sari Mulya dengan panjang 9 km sudah diaspal pada Tahun 2021,” sambung Sekda Mursidi.

Dalam kesempatan tersebut Sekda memotong tumpeng dan menyerahkan wayang kepada Dalang Ki Sarjito sebagai tanda acara resmi dimulai. (*)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO