Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 8 Mar 2022 09:31 WIB ·

Peduli Masyarakat, DPD Partai Demokrat Jambi Operasi Pasar Minyak Goreng Murah


 Peduli Masyarakat, DPD Partai Demokrat Jambi Operasi Pasar Minyak Goreng Murah Perbesar

MUARABUNGO,bungopost.com – Tingginya harga minyak goreng ditingkat pengecer sejak beberapa waktu terakhir membuat harganya melambung tinggi. Masyarakatpun mengeluh ditengah perekenomian yang semakin sulit.

Sebagaimana diketahui, minyak goreng berbagai merk yang kebanyakan masyarakat gunakan selama ini harga perliternya ditingkat pengecer mencapai Rp 23 Ribu. Itupuan kadang cukup sulit untuk menemukan di penjual.

Partai Demokrat hadir dengan membantu mengurangi kesusahan masyarakat, dengan menggelar operasi pasar minyak goreng murah dengan harga standar yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Selasa siang (08/03/2022) sekitar 6 ribu liter minyak goreng didistribusikan DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi untuk empat lokasi operasi pasar, yakni SKB Kecamatan Bathin III, Kelurahan Batang Bungo kecamatan Pasar Muara Bungo, Kelurahan Pasir Putih dan Kelurahan Candika Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo.

Panitia internal Partai Demokrat mengatur pengambilan minyak goreng murah itu dengan cara memberikan kupon kepada warga yang didistribusikan melalui RT masing-masing. Setelah itu barulah warga yang mendapat kupon datang ke lokasi operasi pasar minyak goreng murah yang telah ditentukan.

Untuk satu kupon, masyarakat bisa menukarkannya kepada petugas di lapangan dengan 2 liter minyak goreng seharga Rp 14 Ribu perliter.

“Terimkasih Partai Demokrat, terimakasih pak Mashuri sebagai ketua Parti Demokrat Jambi. Semoga partai Demokrat bisa terus berbagi dengan masyarakat, apalagi kini mau puasa, minyak goreng susah kami dapatkan,” ungkap ibu Murniati.

“Partai Demokrat Mantap, semoga jadi pemenang di Pemilu tahun 2024,” ungkap Aminah, warga lainnya.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) meninjau langsung empat titik lokasi pasar murah minyak goreng tersebut. Disela-sela kunjungannya Hamas juga menyapa masyarakat yang tengah mengikuti antrean.

Disampaikan Hamas bahwa operasi pasar minyak goreng murah yang digelar DPD Demokrat Provinsi Jambi ini merupakan bentuk rasa kebersamaan partai Demokrat dengan masyarakat juga sesuai dengan anjuran Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bahwa partai Demokrat dan kader wajib hadir ditengah masyarakat yang sedang kesusahan.

“Semoga dengan minyak goreng harga murah ini bisa membantu mengurangi beban masyarakat yang belakangan harus membeli minyak goreng dengan harga mahal bahkan kadang susah didapat,” ungkap ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Hamas.(*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Waka Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personel Polres Bungo Dalam Pengamanan Pemilu 2024

7 Februari 2024 - 07:38 WIB

Trending di BUNGO