Menu

Mode Gelap
Izin Dicabut, Kasat Pol PP Segel Tempat Hiburan Karoke dan Resto di Pegasus Bungo Dikabarkan Hilang, Ibu Muda di Merangin Ini Ditemukan Warga Sudah Membusuk Tanpa Busana Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan Memberikan Reward Kepada Pemenang LKJ TMMD ke-117 Momen Keseruan Meet And Greet Superman Is Dead dan Ratu Aulia bersama Fans di Bungo Sumatera Barat Berlakukan Pembebasan Pajak, Denda hingga Bea Balik Nama Kendaraan

PENDIDIKAN · 4 Mar 2022 09:47 WIB ·

SDN 113/II Rantau Keloyang Sosialisasi Vaksinasi dan Ajak Anak Semangat Ikut Vaksin


 SDN 113/II Rantau Keloyang Sosialisasi Vaksinasi dan Ajak Anak Semangat Ikut Vaksin Perbesar

BUNGO,bungopost.com – Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 serta meningkatkan imun anak, vaksinasi anak terus dikebut.

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 113/II Rantau Keloyang terus mensukseskan program pemerintah dengan menggelar vaksinasi dosis satu maupun dua, Rabu (02/03/2022).

Kameludin, S. Pd, Kepala Sekolah SDN 113 Rantau Keloyang Kecamatan Pelepat mengatakan terus mensosialisakan untuk mengajak anaknya didiknya ikut vaksinasi baik kepada wali murid maupun kepada murid itu sendiri dalam rangka meningkatkan imun anak serta ikut memutuskan mata rantai peningkatan covid-19, terangnya

“Hari ini rabu tanggal 2/3 kami gelar vaksinasi yang kedua, bekerjasama dengan puskesamas Pelepat. Beberapa anak semangat untuk ikut di vaksin dan ada juga yang belum mau di vaksin dengan berbagai alasan.

“Kegiatan ini tentunya melalui berbagai proses diantaranya dengan melakukan screening kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, tekanan darah dan juga para murid bisa konsultasi kepada tenaga kesehatan yang tersedia.

“Memang ada sebagian murid yang tidak mau divaksin dengan alasan orang tua belum mengizinkan”

“Usaha dan upaya kami baik semua guru di sekolah untuk mengajak dan menghimbau kepada siswa/siswi sudah kami lakukan, saat ini di SDN 113/II Rantau Keloyang sudah mencapai 40 persen lebih yang sudah di vaksin dan kami akan terus berupaya lagi untuk ikut program Pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi, ungkapnya”.

Kami berharap dengan pemberian vaksinasi nantinya dapat untuk melindungi mereka dari serangan penyakit di masa pandemi, serta dapat menjaga kesehatan dan keselamatan, jangan lupa selalu mematuhi protokol kesehatan di manapun berada,” tutup Kepala Sekolah Kameludin”.

Demi kelancaran anggota Koramil 416-06/Muara Bungo Kodim 0416/Bute dan Bhabinkamtibmas mendampingi jalannya vaksinasi agar berlangsung tertib dan lancar. (irw)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Anggota Satgas TMMD Mengajar dan Mengaji Bersama Anak-anak Desa Talang Silungko

28 Juli 2023 - 09:10 WIB

Mengatasi Masalah Keagenan Dari Leasing

27 Juni 2023 - 09:16 WIB

UMMUBA Gelar Sidang Senat Terbuka Angkatan ke -V

14 November 2022 - 02:48 WIB

Himpaudi Bungo Gelar Lomba Mewarnai Tingkat PAUD dan TK se Kabupaten Bungo

18 Oktober 2022 - 15:28 WIB

Lomba Kejuaraan Drumband Bupati Cup, SDN 131/II SKB Berhasil Menjadi Juara 1

17 Oktober 2022 - 02:40 WIB

Ini Nama-nama Kepala SMA dan SMK Bungo yang Dirolling dan Telah Dilantik Gubernur Al Haris

18 Juni 2022 - 05:32 WIB

Trending di PENDIDIKAN