google.com, pub-1718669150125239, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Menu

Mode Gelap
Jelang Pilkada Mendatang Bawaslu Bungo Ingatkan Masyarakat Pahami Literasi Digital dan Cegah Hoax 3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

JAMBI · 2 Mar 2022 16:41 WIB ·

Bupati Bungo Rakor Bersama KPK RI


 Bupati Bungo Rakor Bersama KPK RI Perbesar

JAMBI,bungopost.com – Bupati Bungo H. Mashuri menghadiri Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Rabu (02/03/2022). 

Rakor dipimpin oleh Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar yang juga dihadiri gubernur Jambi Al Haris, Ketua DPRD provinsi jambi, Edi Purwanto, seluruh kepala daerah se provinsi Jambi, sekda dan kepala inspektorat. Selain Bupati Bungo yang hadir ada juga sekda Bungo.

Wakil KPK lili Pintauli Siregar dalam rakor tersebut menyampaikan bahwa korupsi adalah perilaku luar biasa yang merugikan banyak rakyat dan berdampak kepada semua sendi kehidupan.

“Perilaku luar biasa seperti korupsi ini harus ditindak dengan cara yang luar biasa dan memiliki efek jera terhadap para pelaku,” ungkap Lili Pintauli Siregar.

Lili Pintauli juga mengingatkan kepada seluruh kepala daerah menghindari zona-zona korupsi selama memimpin daerah masing-masing.

“Jangan sampai waktu yang harusnya kita bersama keluarga ketika selesai masa jabatan kita datang surat dari KPK. Walaupun kadang hanya sekedar klarifikasi, itu jelas mengurangi umur kita, karena pikiran kita sudah tidak senang,” timpal Lili Pintauli.

Lili juga mengungkapkan dari banyaknya jenis korupsi yang ditangani KPK saat ini, suap menjadi kasus yang paling dominan.

Sementara itu Bupati Bungo H. Mashuri mengajak seluruh jajarannya di OPD Pemkab Bungo untuk bersama-sama menjauhi perilaku korupsi yang dapat menyebabkan kerugian ke berbagai sektor. (*)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI

8 Mei 2024 - 12:59 WIB

Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860

8 Mei 2024 - 12:49 WIB

Pemkab Bungo Melalui Diskominfosandi Jalin Kersama SPBE dengan Unama Jambi

23 April 2024 - 13:08 WIB

Polres Bungo Buka Puasa Bersama Anak-Anak Pondok Pesantren Daar El Huda

17 Maret 2024 - 05:43 WIB

Muhammad Samin SS, MIP Mantan Wartawan Bungo, Terpilih Jadi Anggota Parlemen

1 Maret 2024 - 01:54 WIB

Berhasil Hafal 30 Juz, 3 Siswa SIT Nurul Ilmi dan 2 Orang Guru dapat Umroh Gratis dari Gubernur Jambi

25 Februari 2024 - 04:37 WIB

Trending di JAMBI