Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

JAMBI · 2 Mar 2022 16:41 WIB ·

Bupati Bungo Rakor Bersama KPK RI


 Bupati Bungo Rakor Bersama KPK RI Perbesar

JAMBI,bungopost.com – Bupati Bungo H. Mashuri menghadiri Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Rabu (02/03/2022). 

Rakor dipimpin oleh Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar yang juga dihadiri gubernur Jambi Al Haris, Ketua DPRD provinsi jambi, Edi Purwanto, seluruh kepala daerah se provinsi Jambi, sekda dan kepala inspektorat. Selain Bupati Bungo yang hadir ada juga sekda Bungo.

Wakil KPK lili Pintauli Siregar dalam rakor tersebut menyampaikan bahwa korupsi adalah perilaku luar biasa yang merugikan banyak rakyat dan berdampak kepada semua sendi kehidupan.

“Perilaku luar biasa seperti korupsi ini harus ditindak dengan cara yang luar biasa dan memiliki efek jera terhadap para pelaku,” ungkap Lili Pintauli Siregar.

Lili Pintauli juga mengingatkan kepada seluruh kepala daerah menghindari zona-zona korupsi selama memimpin daerah masing-masing.

“Jangan sampai waktu yang harusnya kita bersama keluarga ketika selesai masa jabatan kita datang surat dari KPK. Walaupun kadang hanya sekedar klarifikasi, itu jelas mengurangi umur kita, karena pikiran kita sudah tidak senang,” timpal Lili Pintauli.

Lili juga mengungkapkan dari banyaknya jenis korupsi yang ditangani KPK saat ini, suap menjadi kasus yang paling dominan.

Sementara itu Bupati Bungo H. Mashuri mengajak seluruh jajarannya di OPD Pemkab Bungo untuk bersama-sama menjauhi perilaku korupsi yang dapat menyebabkan kerugian ke berbagai sektor. (*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Berhasil Hafal 30 Juz, 3 Siswa SIT Nurul Ilmi dan 2 Orang Guru dapat Umroh Gratis dari Gubernur Jambi

25 Februari 2024 - 04:37 WIB

Prajurit TNI Asal Kerinci Gugur di Papua, Diserang Usai Mengamankan Natal, Tertembak di Pipi Kanan

27 Desember 2023 - 03:26 WIB

Jelang Perayaan Natal, Kapolda Jambi Tinjau Sejumlah Gereja

19 Desember 2023 - 03:25 WIB

Sejumlah Kepala KUA dan Kepala Madrasah di Kabupaten Bungo Dirotasi, Berikut Nama-namanya!

15 November 2023 - 07:00 WIB

Jelang Pemilu Ketua DPD Partai Hanura Mendadak Diganti, Ini Alasanya!

19 September 2023 - 08:13 WIB

Dukung Pelaksanaan P4GN, Sejumlah Kepala Daerah dalam Provinsi Jambi Terima Penghargaan dari BNN RI

4 Agustus 2023 - 15:32 WIB

Trending di JAMBI