Menu

Mode Gelap
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860 Peringati Hardiknas 2024, Dandim 0416/Bute : Komitmen TNI Terus Dukung Pembangunan Pendidikan Seluruh Penjuru Negeri Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

KRIMINAL · 28 Feb 2022 02:13 WIB ·

Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Karung Ternyata Kakak Kandung Korban


 Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Karung Ternyata Kakak Kandung Korban Perbesar

MUARABUNGO, bungopost.com – Polres Bungo mengungkap pelaku pembunuhan mayat yang ditemukan di dalam karung, di dalam rawa -rawa di kecamatan Jujuhan, Bungo, pada Minggu 22 Februari 2022.

Diketahui, korban mayat dalam karung bernama Intan Sarina (43) . Sementara pelaku pembunuhan tak lain merupakan kakak kandung korban, Ridwan Syah (58).

Dari keterangan Polres Bungo, yang disampaikan oleh Kapolres AKBP Guntur Saputro, korban dihabisi dengan sadis. Dimana, korban dihabisi dengan cara dibacok dari belakang, hampir seluruh bagian tubuh korban penuh luka-luka sayatan senjata tajam.

Bukan hanya itu, korban yang dihabisi dengan cara dibacok menggunakan sebilah parang tajam, serta pelaku juga menyayat bagian tubuh dan alat kelamin korban.

“Selain itu, pelaku sangat sadis saat menghabisi korban dengan menyayat bagian (maaf) payudara dan bagian tangan korban. Setelah dibunuh mayat korban dimasukkan ke dalam karung plastik dan diseret,”ujar AKBP Guntur.

Dikatakan, selain menyayat bagian payudara, pelaku juga merusak bagian kewanitaan korban. Meski merupakan adik kandung namun tetap membunuh korban, untuk melepas kekesalannya.

“Beberapa alat bukti seperti parang, sandal karung,tali rafia serta potongan rambut korban. Kita masih mendalami apakah korban ini memiliki riwayat lain atau tidak, sehingga tega membunuh dengan sadis,”jelas Guntur.

Lebih jauh dikatakan, korban memang sudah merencanakan pembunuhan adik kandungnya itu. Karena selain sering cekcok, korban yang notabene seorang janda ini, dituduh oleh pelaku sering pergi dengan laki-laki.

“Kata pelaku, korban sering pergi-pergi dengan laki-laki tapi, pelaku sendiri tak pernah melihat adiknya itu dengan laki-laki lain, pelaku hanya menduga duga saja, karena tak ada bukti. Katanya dia malu kok seorang Janda sering keluar dengan laki-laki lain,”ujarnya. (tim)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pelaku Penganiyaan Santri di Tebo Hingga Meninggal Tragis Merupakan Seniornya

23 Maret 2024 - 06:11 WIB

Terungkap Fakta-fakta Penyebab Kematian Tak Wajar Santri di Tebo

18 Maret 2024 - 02:08 WIB

Komitmen Berantas Narkoba, Polda Jambi Berhasil Selamatkan Puluhan Ribu Jiwa Selama 2 Bulan

9 Maret 2024 - 01:13 WIB

Tanpa Dokumen dan Izin Lengkap Polres Bungo Tangkap Pelaku Penjual Minerba Jenis Damar

7 Februari 2024 - 07:57 WIB

Pelaku Begal di Jujuhan yang Lukai Korban dengan Pisau Ditangkap Polisi

7 Februari 2024 - 07:51 WIB

Pelaku Begal yang Korbannya Diikat di Batang Pohon Berhasil Dibekuk Polres Merangin

24 Januari 2024 - 06:43 WIB

Trending di KRIMINAL