google.com, pub-1718669150125239, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Menu

Mode Gelap
Jelang Pilkada Mendatang Bawaslu Bungo Ingatkan Masyarakat Pahami Literasi Digital dan Cegah Hoax 3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

JAMBI · 15 Feb 2022 12:18 WIB ·

Dipimpin Hamas, DPD Demokrat Jambi Kembali Tempati Kantor yang Lama


 Dipimpin Hamas, DPD Demokrat Jambi Kembali Tempati Kantor yang Lama Perbesar

JAMBI,BUNGOPOST.COM– Usai pergantian Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi yang kini dipimpin oleh H. Mashuri (Hamas), Demokrat Jambi akan kembali menempati kantor lama semasa Hasan Basri Agus (HBA) menjadi ketua.

Lokasinya di Jalan Kolonel Abunjani Lorong Gotong Royong No.26, RT.23 Kecamatan Selamat, Kelurahan Selamat, Danau Teluk, Kota Jambi. Kantor ini akan ditempati setelah pelantikan kepengurusan baru nantinya.

Ketua DPD Partai Demokrat Jambi, Hamas mengatakan, pihaknya saat ini masih menunggu penataan dan pengisian kantor yang akan digunakan nantinya.

“Saat ini kondisinya sedang dibersihkan, ada juga beberapa titik yang sedang direhab dan untuk keperluan kantor juga sedang diisi sehingga nanti setelah ditempati keperluannya sudah lengkap,” ujar Hamas, Selasa (15/02/2022).

Lanjut Hamas, tadi siang Hasan, orang kepercayaan HBA yang selama ini mengurus kantor itu juga telah menyerahkan langsung Kunci kantor Demokrat kepadanya atas perintah HBA.

“Kunci kantornya sudah kita terima dari pak Hasan, orang kepercayaan pak HBA yang selama ini mengurus kantor itu. Dan memang saya sudah berkomunikasi juga dengan pak HBA soal kantor Demokrat ini dan beliau sangat senang karena artinya bangunan ini akan kembali terurus seperti saat menjadi kantor DPD Demokrat ketika beliau menjadi ketua,” papar Hamas.

Sementara itu Hasan, usai menyerahkan kunci kantor DPD Demokrat Jambi kepada Hamas menyampaikan bahwa sejak zamannya HBA, kantor Demokrat ini ia yang urus atas perintah dan kepercayaan HBA kepadanya.

“Atas perintah bapak HBA, kunci kantor ini saya serahkan kepada ketua DPD Demokrat Jambi bapak Mashuri. Beliau senang karena artinya kantor ini nantinya akan kembeli terurus,” ungkap orang kepercayaan HBA, Hasan.

Selasa siang kemarin Hamas didampingi sejumlah anggota Demokrat Jambi juga meninjau proses rehab kantor kebanggan Demokrat itu. 

Ditengah peninjauan itu, Hamas juga meminta kepada tim perbaikan untuk menjadikan kantor Demokrat Jambi sebaik mungkin agar nyaman bagi semua orang.

“Nanti kalau sudah diperbaiki semua, perlengkapan semuanya kita akan siapkan. Pokoknya bagaimana caranya kantor Demokrat Jambi ini menjadi tempat yang nyaman,” pungkas Hamas.(*)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI

8 Mei 2024 - 12:59 WIB

Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860

8 Mei 2024 - 12:49 WIB

Pemkab Bungo Melalui Diskominfosandi Jalin Kersama SPBE dengan Unama Jambi

23 April 2024 - 13:08 WIB

Polres Bungo Buka Puasa Bersama Anak-Anak Pondok Pesantren Daar El Huda

17 Maret 2024 - 05:43 WIB

Muhammad Samin SS, MIP Mantan Wartawan Bungo, Terpilih Jadi Anggota Parlemen

1 Maret 2024 - 01:54 WIB

Berhasil Hafal 30 Juz, 3 Siswa SIT Nurul Ilmi dan 2 Orang Guru dapat Umroh Gratis dari Gubernur Jambi

25 Februari 2024 - 04:37 WIB

Trending di JAMBI