Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

JAMBI · 15 Feb 2022 12:18 WIB ·

Dipimpin Hamas, DPD Demokrat Jambi Kembali Tempati Kantor yang Lama


 Dipimpin Hamas, DPD Demokrat Jambi Kembali Tempati Kantor yang Lama Perbesar

JAMBI,BUNGOPOST.COM– Usai pergantian Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi yang kini dipimpin oleh H. Mashuri (Hamas), Demokrat Jambi akan kembali menempati kantor lama semasa Hasan Basri Agus (HBA) menjadi ketua.

Lokasinya di Jalan Kolonel Abunjani Lorong Gotong Royong No.26, RT.23 Kecamatan Selamat, Kelurahan Selamat, Danau Teluk, Kota Jambi. Kantor ini akan ditempati setelah pelantikan kepengurusan baru nantinya.

Ketua DPD Partai Demokrat Jambi, Hamas mengatakan, pihaknya saat ini masih menunggu penataan dan pengisian kantor yang akan digunakan nantinya.

“Saat ini kondisinya sedang dibersihkan, ada juga beberapa titik yang sedang direhab dan untuk keperluan kantor juga sedang diisi sehingga nanti setelah ditempati keperluannya sudah lengkap,” ujar Hamas, Selasa (15/02/2022).

Lanjut Hamas, tadi siang Hasan, orang kepercayaan HBA yang selama ini mengurus kantor itu juga telah menyerahkan langsung Kunci kantor Demokrat kepadanya atas perintah HBA.

“Kunci kantornya sudah kita terima dari pak Hasan, orang kepercayaan pak HBA yang selama ini mengurus kantor itu. Dan memang saya sudah berkomunikasi juga dengan pak HBA soal kantor Demokrat ini dan beliau sangat senang karena artinya bangunan ini akan kembali terurus seperti saat menjadi kantor DPD Demokrat ketika beliau menjadi ketua,” papar Hamas.

Sementara itu Hasan, usai menyerahkan kunci kantor DPD Demokrat Jambi kepada Hamas menyampaikan bahwa sejak zamannya HBA, kantor Demokrat ini ia yang urus atas perintah dan kepercayaan HBA kepadanya.

“Atas perintah bapak HBA, kunci kantor ini saya serahkan kepada ketua DPD Demokrat Jambi bapak Mashuri. Beliau senang karena artinya kantor ini nantinya akan kembeli terurus,” ungkap orang kepercayaan HBA, Hasan.

Selasa siang kemarin Hamas didampingi sejumlah anggota Demokrat Jambi juga meninjau proses rehab kantor kebanggan Demokrat itu. 

Ditengah peninjauan itu, Hamas juga meminta kepada tim perbaikan untuk menjadikan kantor Demokrat Jambi sebaik mungkin agar nyaman bagi semua orang.

“Nanti kalau sudah diperbaiki semua, perlengkapan semuanya kita akan siapkan. Pokoknya bagaimana caranya kantor Demokrat Jambi ini menjadi tempat yang nyaman,” pungkas Hamas.(*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Prajurit TNI Asal Kerinci Gugur di Papua, Diserang Usai Mengamankan Natal, Tertembak di Pipi Kanan

27 Desember 2023 - 03:26 WIB

Jelang Perayaan Natal, Kapolda Jambi Tinjau Sejumlah Gereja

19 Desember 2023 - 03:25 WIB

Sejumlah Kepala KUA dan Kepala Madrasah di Kabupaten Bungo Dirotasi, Berikut Nama-namanya!

15 November 2023 - 07:00 WIB

Jelang Pemilu Ketua DPD Partai Hanura Mendadak Diganti, Ini Alasanya!

19 September 2023 - 08:13 WIB

Dukung Pelaksanaan P4GN, Sejumlah Kepala Daerah dalam Provinsi Jambi Terima Penghargaan dari BNN RI

4 Agustus 2023 - 15:32 WIB

Bupati Bungo Hadiri Rakernas APDESI di Jambi

28 Juli 2023 - 14:20 WIB

Trending di JAMBI