Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

JAMBI · 14 Feb 2022 14:06 WIB ·

Calon Pengurus DPD Demokrat Jambi Jalani Uji Kelayakan Terlebih Dulu


 Calon Pengurus DPD Demokrat Jambi Jalani Uji Kelayakan Terlebih Dulu Perbesar

JAMBI – DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi tidak ingin asal rekrut kader untuk ditempatkan dalam struktur kepengurusan untuk lima tahun kedepan.

Dibawah kepemimpinan H. Mashuri (Hamas), DPD Demokrat Jambi hanya menginginkan orang-orang yang memiliki loyalitas tinggi terhadap partai untuk jadi pengurus.

Untuk masuk dalam jajaran kepengurusan DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi 2021-2026, para calon pengurus harus mengikuti Loyality Approach dan juga Fit and Proper Test dengan penguji Prof. Amirul Mukminin, S.Pd, M.Sc.Ed.,Ph.D yang juga merupakan Sekretaris Senat Universitas Jambi didampingi oleh Dr. Helmi, SH. MH dan Dr. dr. Herlambang, Sp. OG, KGM.

Hingga Sabtu malam (12/02/2022) sudah 50 orang lebih yang mengikuti Loyality Approach Calon pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi ini yang digelar di Hotel Ratu, Kota Jambi.

Dengan dilakukannya Loyality Approach ini, ketua DPD Demokrat Jambi, Hamas berharap nantinya seluruh pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi benar-benar menjadi kader dan pengurus yang siap menjalankan seluruh perintah Ketua Umum Demokrat AYH.

“Loyality Approach bagi calon pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi ini perlu kita lakukan. Tujuannya agar siapapun yang jadi pengurus nanti benar-benar orang yang punya tujuan yang sama dengan partai sesuai dengan arahan yang disampaikan oleh Ketua Umum bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” ungkap Ketua DPD Demokrat Jambi, Hamas.

“Calon pengurus ini dites oleh penguji independen yang telah kita tunjuk yakni Prof. Amirul Mukminin, S.Pd, M.Sc.Ed.,Ph.D. Beliau ini adalah Sekretaris Senat Universitas Jambi. Ada dua lagi pendampingnya yakni Dr. Helmi, SH. MH dan Dr. dr. Herlambang, Sp. OG, KGM,” sambung Hamas.

“Insya Allah dalam sehari dua hari ini selesai kegiatannya. Mana yang dianggap layak masuk dalam jajaran kepengurusan akan kita masukkan untuk selanjutnya susunan kepengurusan itu kita sampaikan kepada DPP untuk di SK-kan,” tukas Hamas.(*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Prajurit TNI Asal Kerinci Gugur di Papua, Diserang Usai Mengamankan Natal, Tertembak di Pipi Kanan

27 Desember 2023 - 03:26 WIB

Jelang Perayaan Natal, Kapolda Jambi Tinjau Sejumlah Gereja

19 Desember 2023 - 03:25 WIB

Sejumlah Kepala KUA dan Kepala Madrasah di Kabupaten Bungo Dirotasi, Berikut Nama-namanya!

15 November 2023 - 07:00 WIB

Jelang Pemilu Ketua DPD Partai Hanura Mendadak Diganti, Ini Alasanya!

19 September 2023 - 08:13 WIB

Dukung Pelaksanaan P4GN, Sejumlah Kepala Daerah dalam Provinsi Jambi Terima Penghargaan dari BNN RI

4 Agustus 2023 - 15:32 WIB

Bupati Bungo Hadiri Rakernas APDESI di Jambi

28 Juli 2023 - 14:20 WIB

Trending di JAMBI